banner 728x250    

Seniman Makassar Dukung AMIN dan Rahmi Caleg Potensial PKB Sulsel

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Kontestasi politik jelang Pilpres maupun Pilcaleg 2024 mendatang, menjadi perbincangan yang marak disetiap kalangan, pertemuan dan silaturrahmi hingga pembentukan suatu kelompok dalam dukungan kepada calon presiden hingga ke calon legislatif kian nampak.

Hal tersebut, seperti terlihat pada komunitas seniman kota Makassar, yang telah menyatukan dukungan ke calon presiden nomor urut 1 AMIN.

   

Koordinator seniman kota Makassar, Ir. Andi Nasrun menyatakan, bahwa sepakat mendukung AMIN pada pilpres nanti dan memilih Rahmi Alwi yang juga salah satu Caleg Provinsi di Dapil Sulawesi Selatan 1 Kota Makassar A dengan no urut 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rahmi Alwi, SH menjelaskan, komunitas seniman kota Makassar adalah telah menyatukan tekad memilih calon presiden AMIN 2024 dan Rahmi untuk mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Sulsel 2024.

“Komunitas seniman kota Makassar tersebut, bersatu mendukung capres AMIN. Mereka adalah para seniman yang aktif diberbagai kegiatan hingga di cafe-cafe. Mereka pula adalah kenalan saya dan sahabat saya sejak dulu serta berjuang untuk mendukung saya meraih kursi di DPRD Provinsi Sulsel pada 2024,” ungkap Rahmi, saat di Pondok Surya
Malino (PSM) Malino Gowa, dalam rangka silaturrahmi.

“Saya intensifkan sejak awal jelang politik ini silaturrahmi kerumah keluarga dekat, maupun sepupu. Sosialisasi ke masyarakat juga kami tetap intens jalankan disetiap basis di wilayah. Semuanya itu terjadwal. Dengan penuh kesabaran serta berjuang dan dengan doa yang paling utama. Tak lupa juga saya tetap diberi dukungan penuh oleh suami, anak, sahabat hingga media,” tuturnya, melalui keterangannya, Sabtu (30/12/2023).

Ditambahkan Rahmi, terkait program dan visi misi jika terpilih kedepan adalah salah satunya soal pengembangan UMKM dan organisasi maupun komunitas kepemudaan yang masih banyak belum tercover oleh pemerintah.

“Pemerintah harus jeli melihat kebutuhan masyarakat. Saya selalu mendukung adanya pemberdayaan UMKM yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya lagi bagi generasi milenial. Pemahaman politik hingga peran perempuan dalam setiap pembangunan haruslah lebih diberdayakan dan diperhatikan lebih jelas kedepannya,” tegas Rahmi.

Rahmi Alwi diketahui maju di Dapil Sulawesi Selatan 1 Kota Makassar A yang sebanyak 9 kursi, dan akan diperebutkan para caleg dari berbagai partai politik. Dapil Kota Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang. (*/Arman)

  
error: waiit