Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres, Kapolda Sulsel : Memimpin Secara Visioner, Arif dan Bijak serta Humanis

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Polda Sulawesi Selatan, melaksanakan sertijab 4 PJU dan 4 Kapolres, di jajaran Polda Sulsel. Upacara sertijab dipimpin Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum di Aula Andi Mappaodang Mapolda Sulsel, Jumat, (21/7/2023).

Kapolda menyebut, sertijab bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri yang berdedikasi dan berkinerja baik.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polda Sulsel, semoga dapat memimpin secara visioner, Arif dan bijak serta humanis,” kata Kapolda, dihadapan pejabat baru.

Adapun sejumlah jabatan utama yang diserahterimakan, yaitu Dir Intelkam dari Kombes Yudi Hermawan kepada Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, Dirresnarkoba dari Kombes Pol Dodi Rahmawan kepada Kombes Pol Darmawan Affandi, Dirlantas dari Kombes Pol Faizal kepada Kombes Pol I Made Agus Prasatya, dan Kabidkum dari Kombes Pol Darma Lelepadang kepada Kombes Pol Ade Indrawan.

Sedangkan jabatan Kapolres yang dirotasi, yakni Kapolres Pare-Pare AKBP Andiko Wicaksono kepada Kombes Pol Arman Muis, Kapolres Pinrang dari AKBP Santiaji Kartasasmita kepada AKBP Andiko Wicaksono, Kapolres Sinjai dari AKBP Rahmat Sumekar kepada AKBP Fery Nur Abdullah, dan Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah kepada AKBP Supriyanto.

“Saya harapkan dukungan dan kerja sama dengan rekan-rekan sekalian dengan satu visi dan misi dalam mengelola Polda Sulsel yang kita cintai ini,” jelas Kapolda, menutup sambutannya. (*/Arman)

banner 728x250  
error: waiit