Shooting Competition Kodim 1414/Tator – Perbakin Torut, Diikuti 84 Peserta

Indiwarta.com_ TORAJA UTARA, Event Shooting Competition digelar dan berlangsung di Lapangan Tembak PB Toraja Utara, Lembang Bua Tallulolo, Jalan Poros Rantepao – Makale, Tallulolo, Kecamatan Kesu’, Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan Shooting Competition yang digelar, diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah. Sabtu (26/8/2023).

   

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini menarik dan diikuti puluhan peserta, para penggiat hobi menembak sangat antusias mengikuti perlombaan kali ini. Selain untuk mengasah kemampuan, lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi antar kabupaten/Kota.

“Pada lomba kali ini, kita juga memantau dan mencoba menginventarisir bibit-bibit muda yang dimiliki di berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan,” terang Monfi Ade Candra.

Peserta lomba menembak ini, melalui palopopos, diikuti dari beberapa kabupaten, yakni Toraja Utara, Tana Toraja, Palopo, Luwu, Parepare, Sidrap, Makassar, Pangkep, Enrekang, Pinrang, Soppeng, Manado, Bone. Total peserta yang ikut, sebanyak 84 peserta.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Wabup Torut Frederick V. Palimbong, ST, Kajari Tator Erianto L Paundanan, SH, MA, Susilo Kepala KPPN Toraja Utara, Agus Parangan Anggota DPRD Toraja Utara, mewakili Kapolres Torut AKP Ferasmus Rande Kasat Sabhara, Pengurus Perbakin Sulsel, para peserta lomba, dan para pendukung lomba personel Kodim 1414/Tator. (*/)

  
error: waiit