banner 728x250    

Syaharuddin Alrif Pimpin Tim Pemenangan AMIN di Sulsel, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad Sebagai Bendahara

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Tim Pemenangan Nasional Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), merombak pimpinan tim kampanye di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD), menggantikan Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

   

Perubahan susunan tim pemenangan AMIN Sulsel ini, tertuang dalam Surat Keputusan Timnas AMIN Nomor 042/IST/TA-KEP/XII/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Captain) M. Syaugi dan Sekjen Saan Mustopa di Jakarta, pada (25/12/2023). Dalam SK terbaru ini tampak semua kader dari parpol koalisi sudah dimasukkan dalam struktur tim pemenangan AMIN di Sulsel.

“Iya (benar), Kakak RMS memberikan mandat dan tanggungjawab ke saya dan beliau fokus sebagai deputi kampanye nasional,” ungkap Syaharuddin, melalui keterangannya, Rabu (3/1/2024).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyebut, SK terbaru ini merupakan penyempurnaan SK sebelumnya. Dia ditunjuk sebagai perwakilan NasDem di tim pemenangan.

“Aturannya kan siapa yang menjadi partai pemenang (dalam koalisi) di Sulsel itu yang menjadi ketua TKD, kan NasDem Sulsel pemenang dan RMS memberikan tanggungjawab ke saya,” jelas Syahar.

Selain ketua tim, Timnas AMIN juga mengganti Sekretaris dan Bendahara tim pemenangan AMIN di Sulsel. Syaharuddin yang sebelumnya sebagai sekretaris RMS di tim pemenangan, digantikan oleh Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid.

Sedangkan Ketua Bappilu NasDem Sulsel Rudianto Lallo, yang sebelumnya ditunjuk sebagai bendahara digantikan oleh Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad. Sementara Mayjen TNI (Purn) Husein Malik ditunjuk sebagai deputi pertahanan dan keamanan tim pemenangan AMIN Sulsel. (*/Arman)

  
error: waiit