banner 728x250    

Takziah di Padat Penduduk, Mesin Baru Mamarita Zulkifli Beri Pencerahan dan Berkomitmen

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Calon legislatif yang banyak pengalaman di politik, peduli dengan masyarakat. Tak kenal lelah dalam meraih simpati masyarakat, berjuang hingga ke pemukiman yang padat penduduk, masuk lorong ke lorong hingga jalanan yang berlumpur, dilalui dan diterjang bersama relawan setianya.

Adalah Zulkifli HIM, ST, calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Makassar, “Mesin Baru Mamarita 2024”, calon anggota DPRD Kota Makassar, Dapil V Mamarita (Mamajang, Mariso dan Tamalate).

   

Caleg populer Zulkifli HIM memenuhi undangan takziah keluarga besar Almarhumah Ibu Nurhayati Dg Nurung, di Jalan Sultan Alauddin belakang Makro/Gedung Juang 45 Kampung Berua, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, yang juga dirumah ketua RT 05 RW 05 Nurdin DG Jarre, Jumat (26/1/2024) malam.

Hadir pula sejumlah tokoh masyarakat, majelis taklim, tokoh pemuda dan puluhan masyarakat dalam takziah yang sekaligus silaturrahmi.

Ustadz Zulkarnaen, melalui ceramahnya memaparkan, bahwa didalam kehidupan didunia adalah perlu mensyukuri segala nikmat ciptaan Allah. “Takziah ini adalah bagaimana kita semua mendoakan, agar almarhumah ditempatkan disurga dan ditempatkan disisiNya,” ucapnya.

“Dalam kehidupan kita ini, segala bantuan sekecil apapun itu adalah sangat berarti dan berguna bagi yang membutuhkan, patut disyukuri. Nyawa kita dan ibadah kita, hanya untuk Allah,” kata Ustadz Zulkarnaen, dihadapan warga.

“Ditempat kita ini hadir beberapa orang calon wakil kita di DPRD nanti, semoga beliau-beliau ini dapat menjalankan amanah jika telah duduk. Hidup kita ini jangan selalu mau diberi dan diberi, namun bismillah, berusaha dan berupaya selama kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan tubuh dari Allah,” ungkapnya.

“Kalau shalat kita rusak, maka amal dan ibadah kita juga rusak. Tinggalkan semua yang berbau keburukan, contohnya narkoba dan lainnya. Kita ini hanya untuk mengejar akhirat. Mintalah kepada Allah, jauhkanlah kita dari azab kubur dan jauhkan kita dari fitnah.
Seorang anak itu kunci surganya adalah ada pada ibunya, seorang istri itu kunci surganya ada pada suaminya, seorang suami itu kunci surganya ada pada ibunya,” jelasnya, yang diaminkan warga.

Zulkifli HIM, dihadapan puluhan warga menyampaikan pemaparan yang sangat bermakna dalam gelaran takziah. “Terimakasih atas undangan ini, terimakasih atas seluruh kehadiran bapak ibu serta saudara-saudari. Saya hadir disini adalah niat tulus hanya untuk sekedar membawa pencerahan dalam kehidupan silaturrahmi yang baik bagi masyarakat,” terangnya.

“Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan dan siapapun itu, akan membawa kebaikan. Saya ada konsep yang sangat bermakna, dari racun menjadi madu. Saya harap pada panwaslu, agar bekerja sesuai tupoksinya dan mengawasi seluruh calon dengan baik, terkhusus kepada calon-calon yang nakal,” papar Zulkifli HIM, politisi senior yang aktif berjuang dan bermasyarakat ini, berkarakter amanah dan sosial serta komitmen.

“Saya hadir berbaur bersama warga, Insya Allah ada berkah. Akan berupaya dan berjuang memenuhi aspirasi yang telah disampaikan. Terkait 9 program visi misi kami diantaranya yakni bahwa seluruh kepentingan untuk usaha-usaha kecil akan direalisasikan jika diamanahkan duduk di legislatif, dan membantu segala pengurusan di pemerintahan, masalah tanah yang berbelit-belit, pendidikan anak, drainase hingga lampu-lampu jalan, semuanya itu butuh doa bersama serta berjuang selama lima tahun jika meraih kursi di DPRD kota Makassar,” beber Zulkifli.

“Untuk kali ini, saya pesankan, hati-hatiki kalau ada calon minta ktp dan kartu keluarga dan kasiki 50ribu atau 100ribu, yakinki itu adalah racun dan kebanyakan caleg-caleg sepeti itu saat terpilih tidak memperhatikan dan memperjuangkan masyarakat. Yang seperti itu racun dan akan saya jadikan madu nantinya jika meraih suara terbanyak pada pemilihan 14 Februari 2024,” tegas Zulkifli dengan lantang, disambut riuh aplaus warga.

Ditempat yang sama, hadir pula caleg DPRD Provinsi Sulsel 1 dapil Makassar A dari Golkar, Kadir Halid, yang juga menyampaikan program hingga janjinya jika terpilih nantinya pada 14 Februari itu 2024. “Tentunya, saat terpilih nantinya, saya akan menunaikan janji dan merealisasikan. Fungsi anggota dewan di provinsi adalah sangat luas, namun haruslah tepat sasaran, sesuai yang telah dianggarkan dan telah memenuhi kepentingan pokok, khususnya bagi masyarakat ekonomi bawah yang selama ini belum bisa merasakan baik,” katanya.

“Kalau pak Zulkifli diamanahkan di DPRD kota Makassar, akan beliau bantu untuk perbaikan jalan, lorong-lorong disini hingga segala sesuatu yang bersentuhan langsung akan kepentingan warga serta Insya Allah, jika saya lolos dan duduk di provinsi, akan saya bantu dengan dana pribadi saya sendiri,” bebernya. (*/Arman)

  
error: waiit