banner 728x250    

Tokoh Adat Gowa Undang Husniah Talenrang: Kami Siap Mendukung

GOWA, INDIWARTA.COM – Kandidat bakal calon bupati Gowa 2024, Hj Sitti Husniah Talenrang memenuhi undangan silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa, Kecamatan Bajeng, Rabu 12 Juni 2024.

Titik pertama kunjungan Ketua DPD PAN Gowa itu berlangsung di kediaman Muh Syakir Daeng Lewa, di Desa Bontosunggu. Silaturahmi itu berlangsung hangat.

   

Tokoh masyarakat ini bersukacita menyambut kedatangan Husniah Talenrang.

“Alhamdulillah atas kedatangan Ibu Husniah Talenrang, semoga cita-citanya bisa terwujud menjadi Bupati Gowa. Saya sebagai tokoh adat, tokoh masyarakat di wilayah ini bersama keluarga, siap mendukung Ibu Husniah Talenrang bertarung di pilkada Gowa,” kata tokoh adat, Syakir Daeng Lewa, di hadapan beberapa keluarga dekatnya.

Syakir Dg Lewa mengaku, dirinya selalu terlibat langsung pemenangan calon bupati di Gowa. Juga menjadi salah satu bagian yang memperjuangkan caleg PAN Gowa pada pileg lalu sehingga bisa meraih hasil maksimal.

Daeng Lewa sapaan karibnya, menitip pesan agar Husniah Talenrang benar-benar komitmen memajukan kesejahteraan masyarakat ketika kelak terpilih menjadi Bupati Gowa.

“Semoga bisa bermanfaat ketika diberi amanah seperti raja pertama Gowa, Karaeng Baine, raja perempuan pertama Gowa. Sosok Karaeng Baine dikenal sangat luar biasa memimpin rakyatnya di masa lalu, makmur, aman dan sejahtera,” jelas Daeng Lewa.

“Insya Allah saya percaya Ibu Hj Husniah Talenrang tak beda jauh cara memimpin raja pertama Gowa, Karaeng Bainea, sehingga perlu di support dan di dukung penuh menjadi pemimpin Gowa,” tambahnya.

Usai berdiskusi panjang dengan ratusan warga Desa Bontosunggu, Husniah Talenrang bersama rombongan pamit dan melanjutkan kunjungannya.

Husniah Talenrang kembali menemui tokoh masyarakat di Desa Panciro di Wisata Kampar, kediaman H Muh Natsir Daeng Rumpa.

Husniah Talenrang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh adat karena telah bersusah payah menyambutnya.

“Suasana yang sederhana seperti ini sangat saya sukai. Saya ingat rumah saya di kampung di Bontonompo, makanya saya sangat senang bisa berkumpul, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah ini,” jelas Ketua DPD PAN Gowa ini.

Dia mengaku hadir bersilaturahmi karena ingin menyampaikan niatnya ikut di kontestasi pilkada Gowa 2024.

“Fix sudah saya sampaikan jauh hari, usai pileg, akan kembali bertarung di pilkada Gowa,” ungkap Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel ini.

Di acara silaturahmi ini, yel yel Husniah Talenrang yang bertagline “Gowa Lebih Maju,” bergemuruh. Terlihat sangat antusias karena di pandu langsung oleh bakal calon bupati Husniah Talenrang. (*)

  
error: waiit