Zulkifli HIM Caleg DPRD Makassar PKB Nomor Urut 2 Populer Dapil Mamarita

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Calon Legislatif DPRD Kota Makasar dari Partai PKB, Zulkifli HIM, ST, SH, MH, MSI maju pada pilcaleg 2024 dengan nomor urut 2, pada daerah pemilihan lima meliputi Kecamatan, Mamajang, Tamalate, dan Mariso (Mamarita).

Tagline ‘Mesin Baru Mamarita’ itu merupakan caleg populer dikalangan pemilih, betapa tidak, Zulkifli HIM sudah 2 tahun menemui konstituennya dengan sebanyak 162 titik.

   

Menurut Zulkifli, dirinya telah memiliki basis yang jelas dan kuat, meliputi Kelurahan Barombong, Balangbaru, Tanjung Merdeka, Mangasa, Jongaya, Parang Tambung, Sambungjawa, Baji Mappasungguh, Karanganyar, Parang, Bontolebang dan Bontoduri.

“Alhamdulillah hingga saat ini animo masyarakat mendukung dan memilih saya sangat besar. Olehnya itu, kami mentargetkan memperoleh suara 7.200,” ungkap Zulkifli, dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (18/9/2023).

Selain itu, Zulkifli HIM dikenal dekat dengan tokoh agama, remaja mesjid, majelis taklim hingga tokoh masyarakat.

“InsyaAllah, mohon bantuan dan doa ta semua. Karena tentu amanah serta harapan yang nantinya bapak dan ibu serta saudara-saudaraku amanahkan, akan kita perjuangkan demi sesuatu yang lebih baik bagi masyarakat,” jelas Zulkifli HIM.

“Tentu saya sangat beryukur, karena proses sosialisasi senantiasa mendapat sambutan yang hangat, meriah dan begitu antusias dari masyarakat,” katanya.

Diketahui, Zulkifli juga merupakan anak dari tokoh NU dahulu, yakni anak dari HIM Daeng Bani legislator PPP pada waktu itu dan juga dikenal sebagai anak yang membuat tanggul Patompo, serta penggagas jalan tembus Tanjung- Barombong. Sehingga hal tersebut sangat mempengaruhi popularitas dari Zulkifli HIM, (*/Arman)

  
error: waiit