banner 728x250    

Zulkifli HIM Mesin Baru Mamarita, Perkuat Basis Perluas Wilayah

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Tagline ‘Mesin Baru Mamarita’ merupakan caleg populer dikalangan pemilih. Calon Legislatif DPRD Kota Makasar dari Partai PKB, H. Zulkifli HIM, ST maju pada pilcaleg 2024 dengan nomor urut 2, di daerah pemilihan V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate (Mamarita), tak hentinya berjuang dan menjaga silaturrahmi.

Zulkifli HIM dikenal dekat dengan tokoh agama, remaja mesjid, majelis taklim hingga tokoh masyarakat maupun para pedagang kecil. Menjadikannya hingga saat ini dkenal masyarakat Mamarita.

   

“Alhamdulillah.. hingga saat ini tingkat kepercayaan masyarakat, yang mendukung dan memilih saya sangat besar,” terang Zulkifli HIM, yang dikenal sebagai pribadi baik, konsisten terhadap perjuangan.

 

Diketahui, tim yang solid dan relawan Mesin Baru Mamarita (MBM), bergerak memasang alat peraga kampanye lebih memanaskan lagi pergerakan demi menjaga amanah masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi pada pemilihan legislatif 2024.

“Alhamdulillah.. Relawan Mesin Baru Mamarita (MBM), mulai memasang alat peraga kampanye secara teratur. Dan Bismillah.. dimulai dari basis dukungan Kelurahan Jongaya hingga ke sejumlah Kelurahan lainnya,” ungkap Zulkifli HIM, memberi keterangan, Sabtu (9/12/2023) malam.

Dijelaskannya, “Hingga sekarang, tentu saya sangat bersyukur, karena proses sosialisasi maupun silaturrahmi, senantiasa mendapat sambutan yang hangat dan begitu antusias dari masyarakat,” tuturnya.

Salah satu warga pedagang kopi di Jalan Kumala mengatakan, bahwa telah lama Zulkifli HIM berbaur dan turun ke masyarakat dengan segala kondisi dan tak kenal waktu, yakni berbaur dan bercengkerama jika ada warga yang sedang berkumpul. Peduli dan mendengarkan setiap permasalahan.

Rasyid, salah satu tim solid Mesin Baru Mamarita Zulkifli HIM menuturkan, “Kami tetap intens bergerak bersama, dalam suka duka. Perjuangan kami tak henti, kekeluargaan adalah yang penting di Mesin Baru Mamarita,” bebernya. (*/Arman)

  
error: waiit