banner 728x250    

Arwan Tjahjadi “Mengalir dari Pengusaha ke Politisi”

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Politisi senior sekaligus mantan legislator Kota Makassar selama 2 periode, Ir. Arwan Tjahjadi, konsisten dan komitmen dalam kerja-kerja politik, bisnis hingga sosial. Ia juga tercatat di Museum Record Indonesia (MURI) sebagai Pemilik Museum Becak Indonesia, dan punya latar belakang nama yang baik, berjiwa sosial serta memiliki relasi hingga kolega dari berbagai kalangan.

Arwan Tjahjadi saat ini pula untuk kesekian kalinya melalui edukasi segala bidang tertuang dalam buku. Kali ini meluncurkan sebuah karya yang dapat menginspirasi berbagai kalangan, adalah peluncuran Buku Biografi “Mengalir dari Pengusaha ke Politisi”. Peluncuran buku tersebut, akan dilaksanakan pada Senin (15/1/2024), di Hotel Horison Ultima, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

   

“Mengundang dengan hormat, bapak/ibu, saudara/saudari untuk melangkahkan kaki memenuhi undangan kami. Dalam rangka Peluncuran Buku Biografi kami “Mengalir dari Pengusaha ke Politisi”, tutur Arwan Tjahjadi, yang juga pemilik Hotel Losari Group, melalui keterangannya, Sabtu (13/1/2024).

Ia menambahkan, dalam kegiatan hadir pembicara, diantaranya Yudhistira Sukatanya sebagai penulis, Dr. Mukhkis Paeni, MA sebagai budayawan, Razak Djalle sebagai praktisi pariwisata dan moderator Nuhidayatullah B. Cottong dari aktivis muda.

Sederet rangkaian acara pun akan digelar dan pastinya sangat mengesankan, diantaranya :

Tarian Keso’ pa Sinrili’ dan tari Paduppa, prosesi Peluncuran Buku Biografi “Mengalir dari Pengusaha ke Politisi” dengan iringan dara dan daeng Duta Budaya Kota Makassar, koko dan cici PSMTI, baba dan nona P2TM, yang menghantar buku memasuki ruangan disusul penulis dan Arwan Tjahjadi beserta Nyonya.

15 tokoh masyarakat berkenan menerima buku dan bunga tanda kasih, sambutan Arwan Tjahjadi, bedah buku dengan pembicara dan penanggap, petuah hari esok kepada Arwan Tjahjadi oleh Ketua Dewan Kebudayaan Kota Makassar dan Ketua FKPT Sulsel, makan malam dan hiburan sekaligus peluncuran 10 lagu Makassar produksi P2TM dan diselingi testimoni hadirin, bantuan sumbangan kepada Figur Community dan Yayasan Budha Tzu Chi serta Yayasan Abdi Sosial Makassar, pesan dan harapan oleh Arwan Tjahjadi, undian door prize, gelang sipaku gelang dan sulawesi parasanganta.

Diketahui, Arwan Tjahjadi saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PSI Sulsel. Maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1, Arwan Tjahjadi dengan Nomor urut 1 dari Partai PSI di Dapil Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

Slogan kerja keras dan kerja nyata serta kerja cerdas adalah menandakan Arwan Tjahjadi telah matang dalam politik. Saat ini pula tak diragukan elektabilitas dan popularitasnya yang kembali ambil bagian bertarung dalam kontestasi pileg 2024 ini. (*/Arman)

  
error: waiit