banner 728x250    

Mesin Baru Mamarita Zulkifli HIM – Rahmi Masuk Lorong Majelis Taklim Mangasa

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Calon Legislatif DPRD Kota Makasar dari Partai PKB, H. Zulkifli HIM, ST dengan nomor urut 2, di daerah pemilihan V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate (Mamarita), dengan tagline ‘Mesin Baru Mamarita’ silaturrahmi dan temu warga, di Jalan Alauddin 2 Pa’bentengan 1, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Minggu (24/12/2023) sore.

Zulkifli HIM bersama tim dan relawan, didampingi oleh Rahmi yang juga salah satu Caleg Provinsi di Dapil Sulawesi Selatan 1 Kota Makassar A, silaturrahmi dirumah Amir dan Syamsiah.

   

Intens sosialisasi dan dalam menjaga amanah masyarakat, Zulkifli HIM, dalam memperjuangkan aspirasi pada pemilihan legislatif 2024, tak pernah lelah dalam menyampaikan berjuang dan mendengarkan setiap permasalahan warga.

“Sosialisasi dan silaturrahmi ditempat yang sederhana ini yang tentunya setiap saat sangat penting untuk lima tahun kedepan. Yaitu adalah dalam memilih calon pemimpin kita, baik dari DPRD kota, DPRD provinsi, DPR RI, DPD bahkan calon Presiden kita sebagai penentu kebijakan yang terbaik,” kata Zulkifli HIM, dihadapan puluhan majelis taklim dan warga.

“Insya Allah, kepada majelis-majelis taklim yang selalu menyampaikan kebaikan-kebaikan setiap minggu setiap bulan bahkan setiap saat, adalah mereka semua yang memberikan manfaat kepada tetangga kita seluruh warga bahkan daerah kita untuk terhindar dari laknat Allah SWT,” terangnya.

“Untuk memilih pemimpin, memilih calon yang baik adalah jangan sampai kita menjadi saksi palsu diantara pilihan kita,” kata Zulkifli HIM.

“Jangan coba-coba menerima uang sogok-sogokan, karena kalau itu yang kita terima, yang tersiksa mulai dari anak-anak kita sampai cucu-cucu kita. Tidak akan kita mendapat reski yang halal dari Allah SWT,” tegasnya.

“Saya datang kali ini adalah bukan tidak ada uangku jadi caleg, adalah bagaimana racun yang ada sama saya, saya jadikan madu buat kita semua dan itu saya minta bimbingan kepada Allah SWT, dan tentu para Kiyai-Kiyai yang ada juga dalam Mesin Baru Mamarita,” jelas Zulkifli HIM.

Ditempat yang sama pula, Rahmi Alwi salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) di Dapil Makassar A, menyampaikan bahwa dalam pergerakan tuk meraih kursi DPRD Sulsel, tetap jalin silaturrahmi setiap waktu.

“Tadi saya cuma sampaikan dihadapan majelis taklim dan warga, adalah dukungan doanya dan supprot. Semoga Allah, mengizinkan kami duduk jadi wakil rakyat di tahun 2024/2029,” papar Rahmi, yang maju di Dapil Sulawesi Selatan 1 Kota Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

“Khusus sebagai wakil dari perempuan dan caleg dari Partai PKB Provinsi Sulsel, Kami akan bantu ibu-ibu majelis taklimnya dari Kecamatan Tamalate Kelurahan Mangasa,” katanya, melalui keterangannya.

“Dan kami akan pertaruhkan serta berjuang semaksimal mungkin. Kami tidak banyak janji-janji, tapi kami akan buktikan. Insya Allah,” pungkas Rahmi. (*/Arman)

  
error: waiit