Bakar Semangat Bacaleg, Husniah Talenrang : Waktunyami Perempuan di Kabupaten Gowa

Indiwarta.com_ GOWA, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memberikan semangat ke para bacaleg PAN, terkhusus bacaleg perempuan, Husniah Talenrang membakar semangat bacalegnya.

“Waktunyami perempuan tampil, karena perempuan itu memahami kebutuhan masyarakat dan punya perhatian besar,” ujar Husniah Talenrang.

   

Hal ini diungkapkan, Hj. Sitti Husniah Talenrang, SE, M.M, dihadapan para bacaleg Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa dan Takalar di ruang pertemuan Posko Husniah Talenrang Center, Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa Gowa. Kamis (20/7/2023).

Husniah Talenrang menginstruksikan ke seluruh bacaleg PAN, agar lebih meningkatkan lagi kerja kerja sosialisasi, agar nanti masyarakat menentukan pilihan ke caleg dan Partai Amanat Nasional.

“Tunjukkan kuwalitas kita sebagai cakeg dengan nenawarkan program ke masyarakat,” terang Husniah Talenrang.

“Jika melihat komposisi figur yang ada di tujuh dapil se Kabupaten Gowa, saya optimis PAN dapat meraih diatas 7 kursi di DPRD Gowa 2024,” pungkas Husniah Talenrang, dengan tegas.

Latihan kader amanat dasar dan pendidikan politik, yang berlangsung di ruang pertemuan Husniah Talenrang Center, juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Sulawesi Selatan, yang juga Anggota DPR-RI, Ashabul Khafi. (*/Arman)

  
error: waiit