banner 728x250    

Banjir di Luwu Utara, Muhammad Fauzi Salurkan 1.000 Paket Sembako

LUWU UTARA, INDIWARTA.COM – Anggota DPR RI Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi menyalurkan 1.000 paket sembako untuk korban banjir di sejumlah titik, di Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (27/4/2024).

Bahkan, anggota fraksi Partai Golkar ini, terjun langsung menyerahkan bantuan. Seperti terlihat di Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke. Fauzi turun bersama Pemkab Lutra, Kemensos, BNPB dan Bhayangkari Polres Lutra.

   

“Di desa Girikusuma kita salurkan 125 paket. Total ada 1.000 paket sembako dari saya untuk para korban banjir. Tapi ada juga bantuan dari kemensos, pemkab lutra dan Bhyangkari Polres Lutra,” terang Fauzi, di Kantor Desa Girikusuma, Malangke.

Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Lutra beberapa hari terakhir, disebabkan intensitas curah hujan yang tinggi. Fauzi mengatakan, akan berkoordinasi dengan pemkab untuk solusi jangka panjang terkait banjir di Lutra.

“Mudah-mudahan ada solusi untuk masalah banjir ini. Jikapun tidak sepenuhnya kita berharap dampaknya bisa kita minimalisir di kemudian hari,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Lutra Indah Putri Indriani beserta ibu Bhayangkari Polres Lutra dalam penyerahan bantuan tersebut. Selain sembako, bantuan yang diserahkan juga berupa makanan dan perlengkapan untuk balita. (*/Arman)

  
error: waiit