Brimob Bone Siap Diri dan Perlengkapan, Danyon Ichsan : Laksanakan Tugas dengan Baik

Indiwarta.com_ BONE, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, menggelar apel kesiapsiagaan di lapangan Mako Batalyon C Pelopor, Jalan MH. Thamrin, Rabu (23/8/2023). Gelaran ini, dirangkaikan dengan gelar peralatan.

Apel Kesiapsiagaan yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu ini, melibatkan seluruh personel Brimob Bone dan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si.

   

Saat memberikan arahan dalam apel tersebut, Kompol Nur Ichsan menekankan beberapa hal penting kepada Komandan Kompi (Danki) dan Komandan Peleton (Danton).

“Danki dan Danton harus tahu betul anggotanya. Jangan sampai tidak hapal, minimal memudahkan dalam pengecekan sebelum apel,” tegas Danyon Ichsan.

Pada kesempatan itu pula, Danyon bergelar Magister Sains mengajak seluruh personel, untuk mengirimkan doa agar rekan yang sakit segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktivitas dan melaksanakan tugas sebagai anggota Brimob.

Tidak sampai di situ saja, Danyon Ichsan juga menyentuh hati seluruh personel, agar senantiasa bersyukur dan bersyukur bisa menjadi anggota Brimob Polri.

“Masih banyak keluarga dan teman-teman kita di luar sana yang mau menjadi anggota Brimob, oleh karena itu laksanakan tugas dengan baik sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT,” ucap Nur Ichsan.

Lebih lanjut, Danyon yang akrab dengan istilah “Tindizzz” ini juga mengajak agar anak dari personel Yon C bisa bergabung dan mengikuti latihan karate di Ranting khusus Inkanas Batalyon C Pelopor.

Seusai memberikan arahan, Danyon Ichsan melanjutkan pengecekan kelengkapan perorangan masing-masing personel, Alsus PHH, perlengkapan SAR, persenjataan hingga kendaraan dinas roda dua, roda empat, hingga roda enam dan kendaraan taktis yang dimiliki Brimob Bone.

“Ini dilakukan agar seluruh personel dan peralatan maupun kendaraan selalu siap siaga bilamana sewaktu-waktu ada tugas mendadak atau kontijensi yang harus kita laksanakan,” jelasnya. (*/)

  
error: waiit