banner 728x250    

DPP GPAM SULSEL Desak Polda Sulsel Periksa Pemilik Perusahan PT.Bulukumba Berkah Mandiiri

Indiwarta.com, MAKASSAR_ GPAM telah melakukan Aksi di depan Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Mapolda Sulsel), Senin 1 April 2024.

Mereka berorasi secara bergantian, mereka minta Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dicopot dari jabatannya.

   

Kordinator aksi Riswandi SaSaputra, Ia mengatakan bahwa polisi telah melakukan pembiaran melenggangkan para pelaku mafia solar.

Maka dari itu, mereka berharap agar AKBP Erwin Syah dicopot dari jabatannya selaku Kapolres Sidrap.

Selain itu, mereka juga berharap Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan dan Kanit Tipidter Polres Sidrap serta seluruh penyidik yang melepaskan mobil tangki pengangkut solar PT Bulukumba Berkah Mandiri, dicopot.

“Copot Kapolres Sidrap, copot Kasat Reskrim Polres Sidrap dan seluruh penyidik Tipidter Polres Sidrap serta tegakkan supremasi hukum di Sulawesi Selatan,” teriak Riswandi.

Mereka telah melepaskan mobil tangki pengangkut solar tanpa dilakukan proses penyelidikan terlebih dahulu.

“Mereka melepaskan sebelum diketahui muatannya maka dari itu, Propam Polda Sulsel harus turun tangan periksa Kapolres, Kasatreskrim,” tambah Riswandi.

Lanjut Erik, Ketika tuntutan kami tidak tindak lanjuti oleh polda sulsel maka kami akan melakukan aksi jilid 2 dan mendudukki polda sulsel

1. Mendesak Polda Sulsel segera memeriksa pemilik perusahaan PT. Bulukumba Berkah Mandiri. Yang diduga terlibat perdagangan ilegal BBM Bersubsidi jenis solar yang diamankan di Polres Sidrap 3 mobil tangki yang telah dilepas.

2. Mendesak Propam Sulsel segera periksa Kasat Reskrim Polres Sidrap, Kanit Tipiter dan jajarannya yang telah melepaskan 3 mobil tangki pengangkut solar bersubsidi secara ilegal yang di perdagangkan dan selundupkan ke Sulawesi Tengah.

3. Mendesak polda sulsel periksa seluruh menajer SPBU 24 kabupeten yang diduga ikut terlibat bekerja sama para mafia memperdagangkan solar bersubsidi BBM.

4. Mendesak Polda Sul-Sel segera mencopot Kapolres Sidrap.

5. Copot Kasat Reskriem Polres Sidrap.

6. Tegakkan Supremasi hukum

  
error: waiit