banner 728x250    

Emak-emak di Bontomanai Deklarasi Dukung Daeng Manye Jadi Bupati Takalar

TAKALAR, INDIWARTA.COM – Puluhan emak-emak di Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar berkumpul mendeklarasikan diri sebagai relawan Mohammad Firdaus Daeng Manye, Sabtu (20/4/2024).

Koordinator tim pemenangan Daeng Manye di Bontomanai, Daeng Sijaya mengatakan bahwa emak-emak yang tergabung dalam majelis taklim di daerah itu siap mendukung dan memenangkan Daeng Manye jadi Bupati Takalar.

   

“Bismillah, kami siap mendukung dan memenangkan Daeng Manye jadi Bupati Takalar di Pilkada Takalar 2024,” kata Sitti Daeng Ngai, (20/4).

Sitti Daeng Ngai menyebutkan Daeng Manye adalah sosok calon Bupati Takalar yang miliki visi-misi membangun daerah. Dia menilai Daeng Manye adalah sosok calon pemimpin masa depan yang memilik karakter humanis dan rendahati.

“Dari sekian banyak calon Bupati Takalar yang kami lihat, hanya Daeng Manye satu-satunya calon Bupati Takalar yang miliki visi-misi ingin membangun daerah ini,” jelas Sitti Daeng Ngai.

Dia juga mengajak kepada seluruh relawan dan simpatisan Daeng Manye yang ada di seluruh pelosok Desa di Kabupaten Takalar untuk segera mendeklarasikan diri mendukung Daeng Manye jadi Bupati Takalar.

“Kami mengajak seluruh relawan dan simpatisan Daeng Manye dimanapun berada untuk segera mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Daeng Manye jadi Bupari Takalar,” jelas Sitti Daeng Ngai.(Reski)

  
error: waiit