banner 728x250    

Innalillahi Wainnailahi Rajiun, Dikabarkan Kena Serangan Jantung, Jurnalis Harian Berita Kota Makassar Meninggal Dunia

GOWA, INDIWARTA.COM_ Duka menyelimuti kalangan Jurnalis Gowa-Takalar, Ari Irawan yang akrab disapa Daeng Lapang, sekitar pukul 11,35 siang tadi 14/4 /2024 meninggal dunia.

Kabar duka ini dibenarkan langsung Aspar Gaffar Daeng Nangga, Iparnya yang juga berstatus sebagai Wartawan Radar Makassar.

   

” Daeng Lapang wafat sebelum tiba di rumah sakit, paginya masih sehat namun tiba tiba dikabarkan kurang enak badan. Kemungkinan akibat serangan jantung, ” Urai Aspar salah satu wartawan Senior di Gowa.

Kabar duka ini juga disampaikan Arifuddin Saeni, Kadis Kominfo Gowa yang merupakan Paman dari Almarhum, lewat group keluarga Punggawa Kalaserena di whatsapp menyampaikan kabar duka,” Ari Irawan telah meninggalkan dunia, ” begitu Pesannya.

Ari Irawan sekarang dikenal sebagai Kontributor surat Kabar Harian Disway, sebelumnya Almarhum dikenal sebagai wartawan Harian Berita Kota Makassar.

Alumni Fakultas Politik Universitas Muhammadiyah Makassar ini lahir di Bontolangkasa Kecamatan Bontonompo pada tanggal 28 Juni 1974.

Ari Irawan menikah dengan Rahmawati Daeng Caya dan dikarunia dua orang anak.

Ucapan duka datang dari Arman Sewang Ketua PWI Gowa dan M. Asdar Sikki, Ketua PWI Takalar.

” Kita kehilangan salah satu Wartawan Senior dan terbaik di Gowa dan Takalar, duka untuk PWI dan Semoga Allah Ta’ala membalas semua amalnya dengan Jannah, ” Ungkap Keduanya.

Jenazah Ari irawan Dg Lapang kini disemayamkan di rumah duka, di Dusun Ta’buakkang Desa Bontolangkasa, Kecamatan Bontonompo, Gowa.

” Kami masih musyawarah, kemungkinan besok baru dikebumikan, ” Ujar Dg Sijaya salah satu sepupu Almarhum yang aktif di IWO Sulsel siang tadi. (*)

  
error: waiit