Juara Lomba Kebersihan Polsek Sejajaran Polres Gowa, Kapolsek Bontonompo : Memberikan Pelayanan Terbaik

Indiwarta.com_ GOWA, Dalam rangka HUT Polri ke-77, di adakan lomba kebersihan kantor Polsek sejajaran Polres Gowa, Selasa (4/7/2023).

5 bulan kepemimpinan Kapolsek Bontonompo Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh, SH, Polsek Bontonompo berubah drastis di bawah tangan dingin kapolsek termuda di jajaran Polres Gowa.

   

Dari tangan sang kapolsek seluruh tempat pelayanan di sulap bak hotel, guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyaramkat pada saat sedang berada di Polsek Bontonompo.

Tentunya kehadiran ruangan pelayanan yang layak, juga berharap tingkat sdm personil dan penanganan pelayanan dapat lebih di tingkatkan, sehingga sarana dan prasarana yang di siapkan bisa saling menunjang.

Hal inilah yang membawa Polsek Bontonompo menjuarai lomba kebersihan antar Polsek sejajaran Polres Gowa.

Selain kapolsek termuda, Kapolsek Bontonompo juga memang selalu melekat buat dirinya sebagai kapolsek pembangunan empat polsek yang pernah ia pimpin di Kabupaten Gowa.

“Kantor adalah salah satu sarana untuk kita mengabdi kepada bangsa dan negara, oleh karena itu dimana saya bertugas saya selalu membuat perubahan, agar kantor terlihat lebih baik, sehingga kita lebih bersemangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup AKP Hasan. (*/Arman)

  
error: waiit