SULSEL  

Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Budi : Selamat Ulang Tahun Kopassus ke – 71

Indiwarta.Com_ Makassar,* Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni Harso, S.H., M.HUM mengucapkan Selamat Ulang tahun Dirgahayu kepada Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-71 Tahun 2023, Minggu (16/4/2023).

Ia juga menyatakan, semoga Kopasus selalu di hati semua masyarakat, dalam menjaga NKRI, mengawal kemerdekaan dan mengawal pembangunan nasional. Selain itu, ia berharap kedepannya semakin meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat kuat dan baik dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

   

Kapolda Sulsel menekankan, melalui rilis Humas Polda Sulsel, tidak perlu lagi meragukan komitmen sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keselamatan negara, bangsa dan rakyat Indonesia dari segala bentuk ancaman yang mengganggu.

Lebih dalam, Kapolda Sulsel memastikan, TNI-Polri kedepannya akan selalu menjadi satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan, ketertiban serta mempertahankan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Patriot dan Kopassus Untuk Indonesia. (*/Arman)

  

Tinggalkan Balasan

error: waiit