Kapolres Bulukumba Pelantikan Kabag dan Sertijab Kasat serta Perwira

Indiwarta.com_ BULUKUMBA, Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto S.I.K,. M.Si Pimpin upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan Kabag serta Kasat Polres Bulukumba.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, digelar di lapangan upacara Polres Bulukumba, diikuti para Perwira dan Bintara Lingkungan Polres Bulukumba. Rabu (9/8/2023) pagi.

   

Adapun perwira yang di Lantik yakni, AKP Andi Subhan, S.IP., M.H, dengan Jabatan baru sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) menggantikan Pejabat lama KOMPOL Ramli Bannu yang telah memasuki masa Purna Bakti (Pensiun).

Sedangkan Jabatan Kasat yang berganti yakni, Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Jamaluddin kepada Pejabat baru IPTU Muhammad Idris, S.Sos.

Selanjutnya, Kasat Resnarkoba dari Pejabat lama AKP Suardi, S.Sos., M.H kepada pejabat baru AKP Syamsuddin dan Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Andi Subhan, S.IP., M.H, Kepada pejabat baru AKP Akbar Munir, S.H,. S.E., M.M.

Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan kebijakan pimpinan Polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

Kapolres berharap, kepada pejabat yang baru untuk saling bekerja bersama, dengan mengedepankan komunikasi, kolaborasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

”Selamat bertugas dan bergabung di Polres Bulukumba, Jaga Kedisplinan, Pahami tugas masing – masing, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Bulukumba.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan segala bantuan serta kerjasamanya selama bertugas di Polres Bulukumba. Dan semoga Sukses di tempat tugas yang baru,” pungkas AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si. (*/)

  
error: waiit