Kapolres Kunjungi Sunatan Massal di Kantor PWI Takalar

Indiwarta.com_ TAKALAR, Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar Tenriawaru, SH dan Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Sulselbar Takalar, Mubarak mengunjungi kegiatan sunatan massal di Kantor PWI Takalar, Jalan Wolter Mongonsidi No.148 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan sunatan massal digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar berkaloborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar, dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Takalar dengan menghadirkan tenaga medis sebanyak 24 orang dari Public Safety Center (PSC).

Pada kesempatan itu, dan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan Kejari Takalar Tenriawaru, SH sangat mengapresiasi sunatan massal yang di laksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar.

Sementara Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki menyampaiakan, bahwa sunatan massal ini, murni inisiatif pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar dan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Takalar.

Hasdar Sikki mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Polres Takalar, Kejari Takalar, serta mitra kerja PWI Takalar dan terkhusus tim medis dari Dinas Kesehatan Takalar.

Tak hanya itu, setiap bulan Ramadan, PWI Takalar juga mengadakan bakti sosial, bagi-bagi takjil buka puasa kepada Pabentor dan Tukang Becak, serta masyarakat umum.

“Kami tidak hanya mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan jurnalistik dan kewartawan, tapi juga mengadakan kegiatan social seperti sunatan massal seperti yang dilaksanakan hari ini,” jelasnya. (*/)

banner 728x250  
error: waiit