banner 728x250   banner 728x250  

Kunjungan Kerja Pj Gubernur Sulsel di Kawasan Industri Kabupaten Takalar

Indiwarta.com_TAKALAR, Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin M.Si. beserta jajarannya di dampingi Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Industri Laikang Kec. Marbo Kab. Takalar, Jum’at 22 September 2023.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan PT Kawasan Industri yang akan beroperasi di Kabupaten Takalar, yaitu PT Tiran.

banner 728x250  
   

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel atas kehadirannya di Kabupaten Takalar. Beliau juga mengapresiasi sambutan hangat dari warga Laikang.

“Terimaksih bapak Pj. Gubernur sulsel karena sudah menyempatkan waktunya hadir di Kab. Takalar, saya tahu bapak pj gubernur sangat capek karena tour yang di lakukan, tetapi bapak pj gubernur  menyempatkan hadiri di Kab. Takalar, dan Terima kasih pula kepada warga laikang atas sambutan yang diberikan dan terima kasih juga karena mau menerima kawasan industri takalar di laikang” ujar Pj bupati takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg,.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin M.Si. mendorong pemerintah daerah dan pusat yang memiliki pantai untuk mengembangkan kawasan industri. Beliau berharap upaya ini akan mendorong perkembangan dan kemajuan Indonesia.

“Saya harap tempat yang ada pantainya di Indonesia bisa membangun PT kawasan industri agar bisa membangun indonesia lebih berkembang dan maju, seperti di takalar ini Alhmdulillah sudah ada PT kawasan industri yang namanya PT tiran” ujar Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin M.Si.

Pj Gubernur juga berharap partisipasi aktif dari warga Laikang untuk mempercepat pembangunan kawasan industri tersebut. “Saya berharap warga Laikang dapat membantu Pj Bupati Takalar agar kawasan ini segera selesai dan semoga di  tahun 2023 sudah ada bangunan,” ujar Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin M.Si.

Acara ini dihadiri oleh Sekda, staf ahli kab. Takalar OPD Sulsel, OPD Kab takalar, Forkompinda, Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten Takalar, serta tokoh masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam pengembangan ekonomi dan industri di Kabupaten Takalar serta mendorong pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan secara keseluruhan. (*)

    
error: waiit