banner 728x250    

Membludak! Ribuan Warga Sambut Kedatangan Husniah Talenrang di Bajeng Barat

GOWA, INDIWARTA.COM – Figur kuat Calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang terus melakukan silaturahmi guna meraih dukungan di pilkada serentak November mendatang.

Kali ini, Ketua Komisi D DPRD Gowa itu berkunjung ke Desa Gentungan, Kecamatan Bajeng Barat, yang komandoi oleh Komunitas Relawan Husniah Talenrang (Rewata). Minggu (30/6/2024).

   

Di sana, Ribuan warga menyambut kedatangan adik kandung Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran tersebut.

Relawan yang dinahkodai Arfandi Daeng Lallo itu memantapkan sikap akan mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang di Pilkada Gowa.

“Saya bersama teman-teman dan ribuan warga yang hadir di tempat ini, sepakat dan berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan ibu Husniah Talenrang. Ini karena melihat sosok beliau visioner dan punya tekad menjadikan Gowa lebih maju lagi,” ujar Arfandi Daeng Lallo kepada wartawan.

Pada kunjungan tersebut, Husniah Talenrang juga disambut dengan Tari-tarian, Angangaru dan pertunjukan Karate didikan Komunitas Rewata.

Di tempat yang sama, Koordinator Umum Rewata, H. Hafid Daeng Nai menyampaikan penghormatan kepada Husniah Talenrang beserta rombongannya.

“Sebuah penghormatan bagi kami atas kedatangan Ibu Ketua, dan Insha Allah seluruh pengurus Relawan Husniah Talenrang (REWATA) se-Kabupaten Gowa siap menjadi bagian pemenangan di Pilkada Gowa,” kata Hafid yang karib disapa Haji Nai ini.

Dalam kegiatan itu, Husniah hadir didampingi Ketua Tim pemenangannya Muhammad Kasim Sila, beserta jajaran pengurus DPD PAN Gowa.

Sebelumnya, calon Bupati Gowa ini juga menghadiri undangan silaturahmi yang berlangsung di Desa Borimatangkasa dan Bontomanai.

Kunjungan silaturahmi dan sosialisasi ini sukses digelar di kediaman H Hafid Daeng Nai.

Demikian halnya kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Desa Manjalling dan Mandalle, ratusan warga juga menyatakan siap mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang.

Husniah Talenrang pun menyampaikan terima kasih atas dukungan warga yang terus berdatangan kepada dirinya.

“Saya banyak menerima masukan dari warga terkait banyak hal, salah satunya soal pelayanan kesehatan dan ini akan jadi tanggung jawab paling utama saya prioritaskan ketika menjadi Bupati Gowa. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para pemuka masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan dan semua warga yang rela meluangkan waktunya hadir bersilaturahmi.” ujar Ketua Perbasi Gowa itu.

Turut hadir pula seluruh jajaran pengurus Rewata, mulai dari Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Saksi dan tim media Rewata.

Juga ada garda terdepan HT akronim Husniah Talenrang, Komunitas Kita Gowa, Assamaturu, Gemilang, Petarung, Srikandi HT, Matahari Muda, Milenial Talenrang, Juara dan Rewata. (*)

  
error: waiit