banner 728x250    

Musim Caleg, IAS : Silaturahmi dan Persaudaraan Itu Segalanya

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Tahun 2023 dan 2024 adalah tahun politik. Kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berharap perbedaan pilihan politik selalu disikapi dengan bijak.

“Di mata saya, tantangan rasa persatuan di sela HUT RI tahun ini adalah musim politik. Semoga perbedaan-perbedaan pilihan tidak akan meruntuhkan rasa persaudaraan yang ada,” ujar sosok yang hadir dengan tagline GubernurKu itu, di sela-sela Semarak HUT RI Ke-78, di Perumahan Bumi Aroepala, Hertasning Baru, Sabtu, (18/8/2023).

   

Bangsa ini memang sedang menghadapi tahun politik. Pada 2024 mendatang, selain pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan dilaksanakan bersamaan, juga dilaksanakan pilkada serentak kab kota maupun provinsi.

“Ingatki, kepentingan politik itu hanya sesaat. Tapi silaturahmi dan persaudaraan itu segalanya. Apalagi, warga kompleks yang bertetangga. Jangan sampai karena perbedaan politik membuat kita baku bombe (bermusuhan–red),” tambah sosok yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar itu, karena sukses menyulap Makassar menjadi kota dunia.

IAS berbaur dengan warga yang memamerkan kerinduannya kepada mantan wali kota Makassar itu. Secara bergantian dan berkelompok, mereka meminta foto bersama.

Beberapa warga bahkan dengan lantang berteriak ‘IAS GubernurKu’ ketika jalan santai bareng warga. (*/Arman)

  
error: waiit