Pencegahan Kenakalan Remaja, Waka Polsek Somba Opu : Jaga Norma dalam Pergaulan

Indiwarta.com_ GOWA, Wakapolsek Somba Opu, Polres Gowa AKP Aslamuddin, melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Arahan kepada Siswa-Siswi, bertempat di Madrasah Madani Alauddin, Jalan Bontotangnga Kelurahan Paccinongang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (18/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Somba Opu memberikan materi, dengan metode penyampaian materi dan tanya jawab.

   

“Salah satu materi yang disampaikan kepada Siswa-Siswi adalah Sosialisasi dan Pencegahan Kenakalan Remaja dan UU Perlindungan Anak dengan memberikan himbauan, agar tetap menjaga Norma dalam pergaulan dan tetap menjaga kehormatan anak – anak Perempuan serta jauhi perbuatan Perundungan ( Bullying ) yang akan merugikan Siswa – Siswi serta tentang kenakalan remaja, agar siswa-siswi tetap berprilaku baik tidak ikut-ikutan tawuran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ungkap Waka Polsek.

“Dan ini yang penting tentang tertib Berlalu – Lintas, agar anak-anak dalam
berkendaraan tetap mematuhi peraturan Lalu-lintas dengan menggunakan helm ketika berangkat sekolah, bila perlu diantar oleh orang tua maupun kerabat untuk menghindari Laka serta hindari pergaulan bebas dan jauhi Narkoba, karena semua itu dapat merugikan diri kita sendiri merusak Masa Depan dalam kehidupan dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas,” jelas AKP Aslamuddin.

Selain itu, Wakapolsek juga menekankan kepada pihak sekolah, untuk mengaktifkan  peran Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dalam tertib berlalulintas dan Kenakalan Remaja serta penanggulangannya. (*/Arman)

  
error: waiit