banner 728x250    

Pj Bupati Takalar bersama Pj Ketua TP PKk hadir di evaluasi KLA

TAKALAR, INDIWARTA.COM – Pj. Bupati Takalar beserta Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Takalar. Menghadiri rapat evaluasi KLA Tahun 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,

Hadiri dalam acara ini pimpinan OPD, perwakilan Forkopimda, serta para camat dan perwakilan lainnya.

   

Dalam arahannya, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, meminta dukungan dan kolaborasi dari semua peserta rapat untuk mencapai target evaluasi KLA. Ia menekankan pentingnya pengamatan dan bantuan dari semua pihak, serta mengusulkan agar evaluasi KLA dilakukan setiap bulan baik secara online maupun tatap muka.

“Saya meminta agar semua peserta rapat dapat memperhatikan dan memberikan bantuan yang diperlukan, karena sedikit lagi kita bisa mencapai target KLA dan saya mengusulkan agar evaluasi KLA dilakukan setiap bulan, baik secara online maupun tatap muka, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan efisiensi”

Di kesempatan Yang sama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, juga turut menyampaikan harapannya agar kerjasama dalam memperhatikan KLA dapat ditingkatkan. Ia menyoroti pentingnya menyelesaikan pertanyaan yang tidak terisi dalam formulir KLA untuk memastikan kelancaran proses evaluasi.

“Saya berharap semua pihak memperhatikan pertanyaan-pertanyaan yang tidak terisi dalam formulir KLA, sehingga masalah tersebut dapat dituntaskan dengan baik. Kolaborasi antara berbagai pihak dalam menangani permasalahan tersebut diharapkan dapat mempercepat pencapaian target evaluasi KLA”. Ujarnya

Selama acara, materi disampaikan oleh ibu Anti mengenai pengisian KLA dan strategi untuk menjadi KLA yang efektif. Pembawaan materi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para peserta mengenai pentingnya pengisian KLA dengan tepat dan efisien.

Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Takalar dan semua pihak terkait dalam meningkatkan evaluasi KLA menjadi fokus utama dalam rapat tersebut. Semangat untuk mencapai target evaluasi KLA tahun ini sangat terasa dalam suasana rapat, dan diharapkan bahwa dengan dukungan bersama, target tersebut dapat tercapai dengan sukses. (*)

  
error: waiit