banner 728x250    

Pj. Bupati Takalar Didampingi Pj. Ketua Tp. PKK Buka Bazar dan Lomba Kreasi Olahan Makanan Berbahan Ikan, Seafood dan Jagung

INDIWARTA.COM, TAKALAR_ Dalam rangka memperingati HUT Takalar yang ke-64. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, didampingi Pj. Ketua Tp. PKK Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, membuka bazar dan lomba kreasi makanan olahan berbahan ikan, seafood dan jagung di Tribun Lapangan H. Makkatang dg Sibali, 7 Februari 2024.

   

Ketua Panitia Andi wirda Ningsi S.Tp dalam sambutnya melaporkan peserta lomba bazar kreasi makanan olahan berbahan ikan, seafood dan jagung Kabupaten Takalar meliputi organisasi wanita Se-Kab. Takalar, 10 TP PKK sekecamatan lurah dan desa, dan beberapa SD SMP dan SMA se-Kabupaten Takalar.

“Acara diikuti beberapa komunitas dan organisasi di kabupaten Takalar, dan perlu di ketahui bahwasanya bazar ini berjalan dengan lancar dengan habisnya kupon terjual” ujarnya

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan bazar ini, Takalar dapat kembali dikenal melalui kekhasan kuliner lokalnya.

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memeriahkan HUT Takalar, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan beragam kreasi makanan olahan berbahan dasar ikan, seafood, dan jagung, yang merupakan kekayaan lokal Kabupaten Takalar. Dengan demikian, diharapkan bahwa melalui kegiatan ini, Takalar dapat semakin dikenal luas sebagai destinasi kuliner yang beragam dan menarik perhatian wisatawan serta masyarakat luas” ujar Pj. Bupati. (*)

  
error: waiit