Pj. Bupati Takalar hadiri Pelantikan Pengurus  IDI Cabang Takalar Periode 2023-2026

Indiwarta.com_TAKALAR, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg hadir dan menyaksikan langsung pelantikan dr. H. Muh. Thamsur Said, MM sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kab. Takalar bersama seluruh Personalia Pengurus IDI Cabang Takalar Periode 2023-2026.

   

Adapun Tema yang diangkat dalam acara ini adalah “Membangun Organisasi Solid Guna Optimalisasi Peran IDI dalam Pelayanan Masyarakat,” sebuah tekad kuat untuk terus memajukan dunia kesehatan di Kabupaten Takalar.

Ketua IDI Wilayah SulselBar Siswanto Wahab, Sp. KK (K) usai melantik menyampaikan harapan besar bahwa IDI di Kabupaten Takalar dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk wilayah tersebut.

“Pelantikan ini menjadi langkah awal yang penuh semangat untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan memajukan dunia kesehatan di Kabupaten Takalar, dengan tekad kuat dan kolaborasi yang erat” Ujarnya.

Dalam sambutanya Pj. Bupati Kab. Takalar menyatakan keyakinannya bahwa melalui semangat gotong royong dan kerjasama yang erat antara IDI Cabang Takalar, pemerintah kabupaten, dan seluruh stakeholder terkait banyak pencapaian bermanfaat bagi masyarakat dapat diraih.

Dan pelayanan kesehatan berkualitas, promosi kesehatan, edukasi, serta peran aktif dalam pencegahan dan penanggulangan stunting menjadi fokus perhatian bersama. PJ Bupati juga mengharapkan IDI Takalar dapat menjadi suara yang kuat dalam mengadvokasi kebijakan kesehatan yang mendukung penanggulangan stunting di tingkat kabupaten.

”Sekali lagi saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IDI cabang takalar yang baru dilantik. Saya berharap kepengurusan ini dapat menghadirkan banyak prestasi dan manfaat bagi takalar. saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IDI yang telah berkomitmen dalam melayani masyarakat melalui dunia kesehatan” Haral Pj. Bupati Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg,.

Diakhir kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan cendramata dari Pemkab. Takalar kepada Ketua IDI Wilayah SulselBar dan dari Ketua IDI Wilayah SulselBar kepada Pemkab. Takalar.
Turut membersamai pelantikan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Takalar, Ketua IDI Wilayah Sulawesi Selatan beserta rombongan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, dan Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kabupaten Takalar. (*)

  
error: waiit