Pj. Bupati Takalar Instruksikan Sekda Agar ASN bisa Berinvestasi Emas

Indiwarta.com_ TAKALAR, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg diwakili Sekretaris Daerah Kab. Takalar H. Muh Hasbi, S.STP. MAP membuka secara resmi Seminar Emas Pegadaian Area Makassar 2 di ruang Imannindori lt. 1 Kantor Bupati Takalar. (6/9/2023).

   

H. Muhammad Hasbi dalam sambutannya mewakili Pj. Bupati Takalar mengatakan bahwa Investasi emas memiliki daya tarik tersendiri karena kestabilannya dan kemampuannya untuk melindungi nilai aset dalam jangka panjang. Pemerintah Kabupaten Takalar berkomitmen dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran ASN terkait investasi yang dapat menguntungkan mereka secara finansial. Pemda Takalar mengajak ASN di Kabupaten Takalar untuk mulai berinvestasi untuk masa depan khususnya dalam bentuk emas.

“Saya berharap ASN mulai sekarang dapat berinvestasi dengan gaji yang ada. Berinvestasi dalam emas adalah pilihan yang bijak, karena emas adalah investasi paling panjang, aman, dan menguntungkan,” ungkap Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi.

Pada kesempatan yang sama Deputi Pegadaian Makassar 2 Baharuddin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar atas sambutan hangat yang diberikan. Ia juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan camat, lurah, dan kepala desa dalam upaya bersama memajukan Takalar melalui kerja sama dengan Pegadaian.

“Kami juga akan berkerja sama dengan camat lurah dan kepala desa untuk bisa memajukan takalar bersama dengan pegadaian” ungkap Deputi pegadaian Makassar 2.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Bisnis Pegadaian Makassar 2 Rudi kurniawar, Para kepala Desa, Para Asisten Setda Kab. Takalar, serta para staf Lingkup Setda Takalar.

  
error: waiit