PLN Kampanye Kendaraan Listrik di F8 Makassar 2023

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Booth PT PLN menjadi sorotan pengunjung di F8 Makassar pada zona 2. Pasalnya Booth PLN tahun ini menyediakan fasilitas Segway Gokart Kit dan Segway Hoverboard secara gratis kepada pengunjung.

Hal ini sebagai kampanye PLN, untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

   

Segway Gokart Kit Segway Hoverboard adalah sebuah inovasi yang menggabungkan teknologi gokart dengan tenaga listrik. Gokart ini dikendalikan menggunakan segway (alat transportasi beroda dua yang diatur oleh keseimbangan tubuh pengendara) dan diadaptasi menjadi kendaraan beroda empat dengan tenaga listrik.

Kedua inovasi ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan kendaraan listrik yang lebih inovatif dan ramah lingkungan.

Terkait syarat penggunaan dua kendaraan canggih ini, Rahmat selaku penanggung jawab booth PLN mengatakan pengunjung cukup mengunduh aplikasi PLN Mobile yang telah tersedia di Play Store dan App Store, setelah itu pengunjung dapat menikmati layanan ini.

“Para petugas di booth akan membantu proses pendaftaran dan memberikan instruksi mengenai penggunaan perangkat,” jelasnya, Kamis (24/8/2023).

Salah satu daya tarik utama dari kehadiran Ninebot Segway Gokart Kit dan Segway Hoverboard adalah pengalaman berkeliling zona pameran dengan cara yang menyenangkan.

Pengunjung dapat menjelajahi area zona 2 F8 Makassar, dengan mudah menggunakan perangkat ini. Selain memberikan hiburan, penggunaan perangkat ini juga mengajak pengunjung untuk lebih peduli terhadap teknologi ramah lingkungan.

Pengunjung yang memanfaatkan layanan ini juga akan mendapatkan minuman gratis, sebagai bonus dari Booth PLN. Ini menjadi cara PLN untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

Rahmat, salah satu petugas di Booth PLN, menjelaskan Ninebot Segway Gokart Kit dan Segway Hoverboard merupakan solusi mobilitas masa depan yang menyenangkan dan ramah lingkungan.

“Dengan menghadirkan perangkat ini, kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa teknologi modern dapat diintegrasikan dengan gaya hidup sehari-hari secara bermanfaat,” jelasnya.

Pameran F8 Makassar tahun ini menjadi panggung bagi PLN, untuk memperkenalkan konsep baru yang menggabungkan teknologi, hiburan, dan kesadaran lingkungan. Booth PLN dengan pengalaman mengendarai Ninebot Segway Gokart Kit dan Segway Hoverboard secara gratis menjadi salah satu sorotan yang tak terlupakan dalam pameran ini. (*/)

  
error: waiit