banner 728x250   banner 728x250  

Progres Bandara Sultan Hasanuddin, Cicu : Agar Tahun 2024 Selesai Pembangunan

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi memimpin langsung Rapat Dengar Pendapat (RDP), yang bertempat di Ruang Rapat Komisi D DPRD Sulsel, Rabu (9/8/2023).

RDP tersebut, membahas terkait progres pembangunan Bandara Sultan Hasanuddin yang sangat lambat, sehingga mengganggu pelayanan terhadap penumpang.

banner 728x250  
   

Dalam rapat tersebut, Legislator NasDem ini, bertemu dengan pihak Angkasa Pura, guna membahas progres proyek pengembangan bandara dan pelayanannya.

“Hari ini kami melaksanakan RDP bersama pihak Angkasa Pura 1 yang menangani Bandara Sultan Hasanuddin Makassar terkait progres proyek pengembangan bandara, pelayanan, dan fasilitas yang ada di bandara tersebut,” terang Cicu, sapaan akrabnya.

Cicu juga meminta, agar pihak Angkasa Pura 1 melakukan pelayanan kepada penumpang dengan semaksimal mungkin dan berharap proyek ini segera selesai di tahun 2024 mendatang.

“Kami paham betul bahwa proses pembangunan pasti ada konsekuensi yang harus kita rasakan. Tetapi kami meminta untuk melakukan pelayanan dengan semaksimal mungkin untuk para penumpang yang ada,” paparnya.

“Kita juga berharap agar tahun 2024 selesai pembangunan, Bandara Sultan Hasanuddin akan menjadi bandara terbaik di wilayah Indonesia Timur,” jelas Cicu, dengan santun. (*/Arman)

    
error: waiit