Puntung Rokok dan Ranting Kering, Kapolsek Bontonompo Gowa Padamkan Api

Indiwarta.com_ GOWA – Terjadi kebakaran lahan (karhutla) di lingkungan Balaburu Kelurahan Kalase’rena Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, pada Kamis (28/9/2023) sore.

Kapolsek Bontonompo, AKP Hasan Fadhlyh, SH bersama anggotanya berupaya memadamkan api, agar tidak meluas kepemukiman warga.

   

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalaserena Bripka Adri Rahman, turut bantu memadaman api juga di bantu warga sekitar, serta juga di bantu damkar mini Kelurahan Bontonompo dan Kelurahan Kalase’rena.

Karena kekompakan Kapolsek Bontonompo bersama anggotanya serta aparat pemerintah dan warga sekitar, api dengan cepat berhasil di padamkan.

Saat di konfirmasi, AKP Hasan menjelaskan, bahwa kebakaran terjadi sore hari, karena ranting dan daun kering api cepat menjalar, beruntung api bisa segera di padamkan sehingga tidak menjalar kepemukiman warga.

“Melalui kesempatan ini saya menghimbau warga, agar tidak membuang puntung rokok sembarangan, apabila membakar sampah agar di tunggui sampai apinya padam,” terang Kapolsek Bontonompo, AKP Hasan Fadlyh, SH. (*/)

  
error: waiit