Ratu Kosmetik NRL di Sulsel dukung Kakak Kandung Kabaharkam Polri Jadi Bupati Takalar

TAKALAR, INDIWARTA.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, dukungan dari kalangan pengusaha kepada Mohammad Firdaus Daeng Manye
untuk maju dalam kontesasi perebutan kursi Bupati kian mengalir, salah satunya datang dari ratu kencantikan NRL di Sulsel, Nurul Damayana.

Nurul Damayana mengatakan Takalar memerlukan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan. Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye merupakan sosok yang ideal untuk memimpin Takalar kedepannya.

   

“Saya melihat Daeng Manye memang
sosok yang ideal untuk memimpin Takalar. Butta Panranuangku memerlukan orang yang benar-benar mampu membawa perubahan dan itu merupakan harapan besar masyarakat Takalar,” kata Nurul Damayana di kediamannya, di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (25/5/2024).

Nurul Damayana menilai sosok Daeng Manye tak perlu lagi diragukan soal kepemimpinannya, sebab kakak kandung Kabaharkam Polri itu memiliki pengalaman yang matang memimpin perusahaan BUMN selama kurang lebih 30 tahun.

“Soal kepemimpinan beliau Daeng Manye ini tak perlu diragukan lagi karena sudah puluhan tahun jadi pemimpin di perusahaan BUMN PT Telkom, tentunya ini akan menjadi modal besar beliau memimpin Takalar kedepannya,” pungkasnya.

Nurul Damayana juga meminta kepada seluruh keluarga dan mitra bisnisnya yang di Takalar untuk bersatu mendukung dan memenangkan Daeng Manye di Pilkada Takalar yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya minta seluruh keluarga besar dan mitra bisnis kosmetik NRL yang di Takalar untuk bersatu mendukung dan memenangkan Daeng Manye di Pilkada Takalar,” pintanya.

Sementara itu, Daeng Manye mengatakan bahwa pertemuannya dengan owner skincere NRL ternama di Sulsel Nurul Damayana
bukan yang pertama kalinya dilakukan, melainkan pertemuan itu sudah sering digelar di kediaman pribadi Nurul Damayana.

“Saya dengan ibu Nurul Damayana sudah berteman sejak lama, jadi silaturahmi ini bukan yang pertama kali kami lakukan. Silaturahminya ini ngobrol biasa saja sebagai teman, tidak ada pembicaraan khusus antara saya dengan ibu Nurul Damayana,” kata Daeng Manye.

Meski tidak ada pembicaraan khusus dalam silaturahmi itu, Daeng Manye berharap silaturahmi dengan Nurul Damayana ini tetap terjalin dengan baik. Karena menurutnya, Nurul Damayana ini merupakan salah satu pengusaha sukses di Sulsel yang patut dijadikan contoh oleh kalangan pengusaha muda.

“Saya kira Nurul Damayana ini adalah sosok ibu yang sekaligus pengusaha sukses yang bisa dijadikan teladan oleh kaum muda khususnya calon-calon pengusaha,” jelas Daeng Manye. (*)

  
error: waiit