Ratusan Warga Sambut Husniah Talenrang di Desa Parigi

Indiwarta.com_ GOWA, Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Hj. Husniah Talenrang di Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong, disambut ratusan warga.

“Saya sangat berterimakasih kepada kita semua yang telah mau menyempatkan diri hadir ditempat ini. Hal ini tentunya sangat saya hargai dan mari kita rawat semangat kebersamaan gapai harapan yang lebih baik kedepan,” ucapnya.

   

Hal ini diungkapkan, Hj. Sitti Husniah Talenrang dihadapan ratusan warga Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong, tempat berlangsungnya kegiatan silaturahim, di kediaman Takwa Daeng Tojeng. Sabtu (5/8/2023).

Husniah Talenrang mendengar berbagai masukan dan keluhan warga Parigi, saat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Takwa selaku pemuka masyarakat, mengungkapkan, jika dirinya mengundang Husniah Talenrang kedesa Parigi, karena banyak warga yang sejak dulu ingin bertemu langsung dengan bakal calon bupati Gowa ini.

“Kehadiran ibu Husniah Talenrang disini itu sudah lama ditunggu warga. Dan saya pun mewujudkan keinginan warga,” ujar Takwa.

Husniah Talenrang menjelaskan ke warga Parigi, jika dirinya akan maju di pileg sebelum bertarung di pilkada Gowa 2024, sebagai calon bupati.

“Besar harapan saya maju dipilkada, namun terlebih dahulu saya maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk daerah pemilihan Gowa dan Kabupaten Takalar,” tambah Husniah Talenrang.

Pernyataan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa ini, disambut warga dengan menyatakan, siap mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang baik di pileg dan pilkada 2024. (*/)

  
error: waiit