Rektor UNM Ultah ke-57, Civitas Akademika hingga Mitra Kerja Beri Surprise

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Di hari ulang tahunnya yang ke-57 tahun, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mendapat banyak surprise dan kejutan dari sahabat, kolega hingga lembaga mitra kerja UNM, Jumat (7/7/2023).

Begitu juga para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro serta civitas akademika yang turut hadir merayakan hari ulang tahun Prof Husain Syam.

   

Suasana haru dan sukacita pun menyelimuti dihari milad Mubarak kala Rektor UNM yang akrab disapa PHS, tiba di antai 3 Menara Pinisi UNM dengan disambut nyanyian selamat ulang tahun.

Para sahabat, kolega bahkan dari lembaga mitra UNM menyambut Prof Husain Syam sambil diiringi yel-yel PHS dan ucapan selamat hari ulang tahun.

Ada dari Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Kalla Group, Mitra Hotel di Kota Makassar serta Perhimpunan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Sulsel.

Perayaan HUT Prof Husain Syam tahun ini memang terlihat lebih istimewa dari sebelumnya, karena disisa masa jabatannya sebagai Rektor UNM dua periode, PHS terbilang sukses memimpin perguruan tinggi.

Bahkan, sejumlah terobosan dan inovasi dalam memimpin UNM banyak mengakui kemajuan perguruan tinggi yang berjuluk kampus orange tersebut telah berhasil sebagai universitas unggul dan maju.

Sebelum memotong nasi tumpeng sebagai rasa syukur, Prof Husain Syam menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh pihak yang memberinya kejutan di hari ulang tahun.

“Terima kasih kepada semua, tentunya hari ini saya merasa bahagia dan sehat sekali. Berkat doa semuanya hari ini adalah hari yang istimewa,” ucapnya, melalui Humas Institusi UNM Burhanuddin.

Guru besar di bidang teknologi pertanian ini berharap di usianya yang ke-57 tahun bisa memberikan manfaat dan keberkahan terhadap masyarakat.

“Semoga umur yang kita jalani saat ini bisa memberi berkah dan kemaslahatan bagi umat. Di pencapaian umur saya ke-57 tahun ini, banyak sekali proses kehidupan yang amat sangat memberi makna,” terangnya. (*/Arman)

  
error: waiit