banner 728x250    

Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Kodim 1411/Bulukumba Laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan, Veteran dan Warakawuri

Indiwarta.com, BULUKUMBA_ Mewakili Dandim 1411/Bulukumba, W.s. Kasdim 1411/Blk Kapten Arh Sahabuddin memimpin kegiatan Anjangsana ke rumah rumah para veteran, warakawuri dan Panti Asuhan diwilayah binaan Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Rabu (13/12/23).

   

Kegiatan Angjasana dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD, Tahun 2023 ini memegang tema “TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat”.

W.s. Kasdim 1411/Blk Kapten Arh Sahabuddin mengucapkan “Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2023 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2023 mendatang,” ucapnya

Menurut penuturannya, anjangsana ini juga bertujuan untuk menjaga silahturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi para Veteran dan Warakawuri.

“Kita juga menjalin silaturahmi kepada anak yatim panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Bulukumba,” tambahnya.

Lanjut Mayor Inf.Ruslan (Kaminvetcad Bulukumba), dengan adanya bakti sosial ini, diharapkan akan mampu menyadarkan diri kita untuk lebih saling peduli kepada sesama. “Kegiatan ini juga bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap kaminvetcad.

kaminvetcad berpesan kepada anak-anak yatim panti Asuhan untuk belajar sungguh-sungguh, sehingga mampu meraih cita-cita setinggi mungkin.

“Walaupun kalian tinggal di panti, jangan berkecil hati karena banyak orang yang perduli terhadap saudaranya, dan teruslah berdoa serta bersyukur,” pesan Kaminvetcad Bulukumba.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Drs. Marlina Kasim
mengucapkan terima kasih dan bangga atas perhatian serta bantuan Kodim 1411/Bulukumba

“Kiranya TNI AD selalu di hati Rakyat, semoga bantuan ini membawa berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Mayor Inf.Ruslan (Kaminvetcad Bulukumba), Para Perwira Staf, Para Danramil jajaran, Personil Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII DIM 1411/Blk Koorcab Rem 141/TP PD XIV/HSN dan Ibu Ibu Persit KCK Cabang dan Ranting. (*)

  
error: waiit