Sebagai Bentuk Keseriusan Maju di Pilkada Takalar 2024, Fahruddin Rangga Daftar di Tiga Partai Politik

TAKALAR, INDIWARTA.COM – Dalam menata perjalanan politik untuk pilkada Takalar 2024, Politisi Senior Golkar Takalar Fahruddin Rangga (FR) telah mendaftarkan diri di tiga Partai politik. Yakni Partai Demokrat, Partai PDIP dan Partai Hanura, sebagai bentuk keseriusan nya menjadi kontestasi Pilkada Takalar 2024. Rabu, 15/05/2024.

Mantan Ketua Badan Anggaran Parlemen Sulsel ini diketahui sudah memiliki jejaring di 110 Desa/Kelurahan di Kabupaten Takalar, Sehingga prediksi akan Popularitas dan Elektabilitas di internal Golkar cukup diakui masih menjadi jawara.

   

Fahruddi Rangga (FR) menyampaikan bahwa ia menghargai semua partai yang membuka ruang untuk mendaftar sehingga ia memberikan apresiasi kepada setiap Partai di Kabupaten Takalar.

” Karna Membangun Takalar ke depan ini memang butuh kerja sama dan kebersamaan sehingga kita tidak boleh hanya karena beda warna sehingga itu menjadi hambatan.” Ungkapnya

Lanjut Fahruddin Rangga (FR), mengatakan Kabuten Takalar butuh sosok pemimpin yang berani dan punya gagasan “gila” karena dengan demikian Takalar baru lah akan nampak dan menjadi daerah yang punya loncatan cepat.

” Oleh karenanya kalau hanya mengejar empuknya kursi seorang kepala daerah dan hanya ingin mengejar kekuasaan lebih baik urungkan niat untuk maju dalam kontestasi pilkada.”

Lebih lanju Fahruddin Rangga (FR) Karena esensi dari sebuah jabatan adalah kepercayaan dan mampu memahami renungan hati yang terdalam terhadap masyarakat yang akan kita pimpin.

” Dan yang lebih penting lagi adalah tanggung jawab dunia akhirat yang tidak boleh kita lupakan dari setiap detak jantung kita.” Tuturnya

Sebelumnya, Fahruddin Rangga (FR) telah melakukan pendaftaran di Partai Nasdem pada Selasa (07/05/2024) sehingga sudah menjadi 4 (Empat) Partai Politik. Demokrat, PDIP, Hanura, Nasdem (FR)

  
error: waiit