Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek di Polres Sidrap

Indiwarta.com_ SIDRAP, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kapolsek Panca Rijang dan Kapolsek Panca Lautang, di Halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01 Pangkajene, Senin (14/8/2023).

Pelaksanaan Sertijab, di hadiri oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Bintara Polres Sidrap dan ASN serta Bhayangkari Cabang Sidrap.

   

Upacara sertijab di tandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk di kenakan pada pejabat baru, selain itu juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang di serah terimah jabatan yakni, Kasat Samapta dari AKP Supriadi Ummareng menyerahkan tugasnya kepada AKP Agung Sapto, Kasat Binmas dari AKP Syarifuddin HMT menyerahkan tugasnya kepada AKP Zakariah, SH, Kapolsek Panca Rijang dari KOMPOL A. Mahdin PAT menyerahkan tugasnya kepada KOMPOL Nano, Kapolsek Panca Lautang dari AKP Fatahuddin, SH menyerahkan tugas kepada AKP Supriadi Ummareng.

Dalam amanatnya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan, bahwa terima kasih kepada Kasat dan Kapolsek yang sudah mendampingi saya selama ini atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap dan selamat datang di Polres Sidrap kepada Kasat, dan Kapolsek yang baru.

“Jabatan itu merupakan amanah dan tanggung jawab olehnya itu marilah kita gunakan sebaik – baiknya serta jabatan itu juga merupakan penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang di ganti tidak baik dan sertijab yang di laksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi,” ujarnya.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah di jalankan pejabat lama. Apa yang sudah di capai selama ini hendaknya bisa di tingkatkan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ungkap AKBP Erwin Syah. (*/Arman)

  
error: waiit