Tim Patroli Jalan Kaki Perintis Presisi Samapta Polres Gowa Razia Pemuda Pesta Miras

Indiwarta.com_ GOWA, Tim Patroli jalan kaki, yang digelar Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Gowa, menemukan sekelompok pemuda kedapatan pesta Minuman Keras dalam razia yang dilaksanakan, Sabtu (24/6/2023) dini hari.

Patroli jalan kaki ini, di laksanakan oleh Tim 2 Turjawali Perintis Presisi Samapta Polres Gowa, dipimpin Ps. Kanit Turjawali Satuan Samapta Aiptu Murtala Kadir dengan menyasar pemukiman padat penduduk.

   

Kasat Samapta Polres Gowa, AKP Sudirman melalui AIPTU Murtala Kadir menyebutkan, dalam razia tersebut Tim Patroli menemukan kelompok pemuda yang sedang pesta miras.

“Dalam kegiatan patroli sekitar pukul 00.40 Wita, Tim Kami menemukan pemuda yang sedang pesta minum miras di sekitar di Jalan Manggarupi Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, sehingga langsung melakukan pemeriksaan badan dan TKP,” ungkapnya.

Lanjut AIPTU Murtala Kadir, tindakan yang dilakukan, memberikan himbauan serta edukasi agar tidak mengulangi lagi dan mengajak agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Setelah dihimbau agar tidak melakukan aktifitas yang dapat meresahkan orang lain, sekelompok pemuda ini kemudian diarahkan pulang kerumah masing-masing,” pungkasnya. (*/Arman)

  
error: waiit