Wakapolres Gowa Pimpin Latihan PBB dan Pemeriksaan Tampilan Hedonis Personel

Indiwarta.com_ GOWA, Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM memimpin latihan PBB dan pemeriksaan tampilan Hedonis yang diikuti oleh seluruh personel Polres Gowa, bertempat di lapangan Apel “Ashabur Rifky” Polres Gowa, Senin (7/8/2023) pagi.

Wakapolres Gowa usai memberikan arahan dalam apel pagi, langsung mengarahkan seluruh anggota untuk melaksanakan Peraturan Baris-Berbaris (PBB).

   

Ada beberapa gerakan yang di peragakan dalam latihan tersebut, diantaranya latihan penghormatan, latihan langkah tegap, jalan di tempat, periksa kerapian dan gerakan lainnya.

Selain latihan PBB, Wakapolres di dampingi Kasipropam AKP Isyamsyah, SH, MH melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap tampilan anggota juga dilakukan, termasuk pemeriksaan rambut, HP, jam tangan, dan sepatu.

Wakapolres Gowa mengatakan, tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mencegah tampilan hedonis pada anggota Polres Gowa dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Melalui latihan dan pemeriksaan ini, anggota Polres Gowa akan semakin disiplin dalam berbagai aspek dan lebih profesional dalam pelaksanaan tugas-tugasnya, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Wakapolres. (*/Arman)

  
error: waiit