banner 728x250   banner 728x250  

Advan Buka PreOrder WorkPlus di Tokopedia, Ludes Terjual 8 Hari dan Guncang Pasar Laptop

Indiwarta.com_ JAKARTA, Kehadiran WorkPlus berhasil mencuri perhatian pasar laptop range 5-10 jutaan. Setelah ludes terjual hanya dalam 8 hari setelah rilis, kini Advan membuka Pre-Order di Tokopedia.

Besarnya minat konsumen, pasca peluncuran dan respon positif dari kalangan reviewers gadget, serta distributor menjadi tanda bahwa Advan berhasil memproduksi laptop yang dibutuhkan oleh orang Indonesia. Bagaimana tidak, laptop dengan harga Rp 7jutaan, dapat memberikan spesifikasi yang sama seperti laptop di atas harga Rp 12jutaan.

banner 728x250  
   

“Saya, mewakili manajemen PT Bangga Teknologi Indonesia, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Chandra Tansri, Chief Executive Officer Advan bangga, melalui keterangannya, Kamis (24/8/2023).

“Melihat antusiasme dari masyarakat Indonesia, kami berinisiatif untuk membuka PO dengan harga yang sama dengan harga launching, khusus di Tokopedia,” terangnya.

Dengan tagline “Pride for Performance”, laptop WorkPlus menjadi bintang baru di pasar laptop Indonesia. WorkPlus ditenagai oleh Processor AMD Ryzen 5 6600H dan RAM LPDDR5 16GB, membuatnya menjadi laptop yang kencang dan dapat melakukan multitasking dengan 0 lag. Laptop Workplus juga didukung dengan storage yang besar, 512 GB SSD.

“Kalau kita nyari Ryzen 5 6600H di TokPed, munculnya laptop gaming yang 15juta, 16 juta, 13 juta, ada yang 13,5 juta, 11 juta, dan di sini nyempil Advan Workplus AMD Ryzen yang harganya 7juta!?“ seru Gadgetin di channel Youtube-nya.

“Sama satu lagi soal daya tahan baterai. Ini setelah syuting sih kami ngetesnya, karena butuh waktu sekitar 1 jam, buat ngelihat seberapa banyak baterainya berkurang buat muter YouTube, ini di Power Saver brightness 50%, dia Cuma makan 9% aja. Artinya kalau kita mainin dari full, dia bisa 10 jam lebih sih. Hebat, hebat, hebat. Ini Ryzen seri performance, tapi daya tahannya se-lama itu,” paparnya.

Bukan hanya ditenagai oleh performance yang hebat, tetapi para reviewers gadget juga mengagumi desain dari laptop WorkPlus ini. Memiliki dimensi layar sebesar 14” dengan panel IPS FHD, serta dihadirkan dengan bezel tipis (16:10) menjadikan laptop Advan WorkPlus memiliki penampilan yang elegan. Bobotnya yang hanya 1,4 kg ini juga memberi kenyamanan dan keleluasaan bagi para pengguna untuk membawa WorkPlus kemana saja.

Teknologi finger print juga disematkan di laptop WorkPlus ini, sehingga laptop hanya bisa diakses oleh orang-orang yang memiliki akses khusus. Laptop ini juga memiliki fungsi konektivitas yang lengkap, dimana terdapat port USB A, HDMI, slot Micro SD, 2 port USB C yang bisa digunakan untuk charger dan memindahkan data secara cepat dan mudah.

“Nah untuk lampu backlight ternyata ada di laptop ini, menyenangkan nih. Dia punya backlight ada 2 tingkat kecerahan yang dapat diatur,” review Jagat Review.

Melihat antusiasme dari konsumen dan feedback positif dari para reviewers Gadget di Indonesia, Advan berinisiatif untuk membuka PO bagi para Advania yang ingin memiliki WorkPlus. Advania bisa melakukan pembelian secara PO di Official Store Advan di Tokopedia.

“Untuk Advania yang ingin melakukan PO, kami memberikan harga khusus, yaitu harga launching, sebesar Rp 6,9jutaan sampai tanggal 10 September 2023. Jangan sia-siakan dan ayo manfaatkan kesempatan ini,” ungkap Chandra Tansri. (*/Arman)

    
error: waiit