banner 728x250    

Amir Uskara Nyanyi Bareng Komjen Fadil Imran, Paket Husniah Talenrang-Imam Fauzan Makin Menguat di Pilkada Gowa

Gowa, INDIWARTA.COM_ Ada banyak spekulasi yang bermunculan pada acara Halal Bihalal di kediaman orang tua Komjen Pol Muhammad Fadil Imran dan adiknya Husniah Talenrang, Sabtu (13/4) malam.

Salah satunya yang lagi hangat dibicarakan adalah paket Husniah Talenrang dan Imam Fauzan di Pilkada Gowa.

   

Ayah Imam Fauzan, Amir Uskara turut hadir sebagai tamu terhormat, pada acara yang digelar di Jalan Talasalapang, Kota Makassar itu.

Kehadiran Amir Uskara di acara Halal Bihalal keluarga besar Husniah Talenrang semakin menguatkan, duet Husniah dan Imam di Pilkada Gowa.

“Kalau kita cermati secara mendalam lewat beberapa momentum, Amir Uskara terlihat sangat dekat Komjen Fadil Imran. Sampai begitu mesranya, satu-satunya tamu undangan yang diajak duet nyanyi bareng dihadapan ratusan politisi handal Sulsel. Serta disaksikan pula beberapa Ketua Partai di level DPW Sulsel. Ini menurutku menjadi isyarat, pertanda bahwa Husniah Talenrang sepertinya akan berpasangan dengan Imam Fauzan anak kandung Wakil Ketua MPR itu,” jelas Amril Daeng Sijaya, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa di sela-sela acara.

Sementara di tempat yang sama, Husniah Talenrang saat di wawancarai awak media menjelaskan, acara Halal Bihalal ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi.

“Alhamdulillah berkat ridho Allah SWT, acara halal bihalal ini berlangsung meriah dan sukses di gekar. Saya mewakili keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh politik Sulsel,” terang Ketua Perempuan Amanat Sulsel (PUAN) ini.

Husniah juga mengapresiasi kehadiran Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Ketua Gerindra Sulsel Iwan Darmawan Aras dan Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

“Terima kasih untuk semua politisi senior yang sudah meluangkan waktunya hadir diacara yang digelar malam ini. Sekali lagi saya haturkan banyak terima kasih,” ujar adik kandung Komjen Fadil Imran itu.

Caleg terpilih DPRD Sulsel yang sukses meraih suara 44 ribu ini juga menjelaskan, acara ini sebagai momentum untuk menjalin dan menjaga silaturrahim antar sesama politisi di Sulsel.

Ditanya soal paket wakilnya di pilkada Gowa, lagi-lagi Husniah Talenrang enggan berkomentar terlalu jauh.

“Kalau ada yang berspekulasi, Husniah paket dengan ini, itu wajar saja. Suhu politik di Kabupaten Gowa mulai heboh, itu pertanda momentum menjelang pesta demokrasi pilkada di Gowa sudah dekat. Apalagi tahun ini memang di pergulirkan, jadi wajar kalau banyak perbincangan politik yang berkembang,” ujar Ketua PAN Gowa tersebut.

“Soal paket saya di Pilkada Gowa, ada waktunya nanti kita akan deklarasi. Lagi-lagi saya sampaikan, semua masih dinamis. Kita tunggu hasil survey, siapa calon wakil yang berkompeten dan memiliki visi yang sama, maka itu yang akan kita ajak berduet di Pilkada Gowa November mendatang,” tutup Husniah Talenrang. (*)

  
error: waiit