banner 728x250    

Buka Puasa Bareng Calon Bupati Wajo, IAS : Silaturahmi Sangat Penting dalam Kehidupan

Indiwarta.com_ WAJO – H-2 Hari Raya Idul Fitri, dimanfaatkan kandidat bakal calon gubernur Sulsel Partai Golkar, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyambangi Kabupaten Wajo.

IAS menghadiri buka puasa bersama Keluarga Besar Sufriadi Arief, Ketua DPC PPP Wajo, di Jalan Asoka, Kota Sengkang, Senin (8/4/2024).

   

Buka puasa itu bertabur tokoh. Sejumlah calon bupati Wajo hadir selain Sufriadi Arief. Di antaranya, Ketua Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin, kader PKB Wajo Andi Tenri Liweng, Calon Wakil Bupati Wajo H Amran yang juga mewakili H Amran Mahmud.

Mereka adalah nama terkemuka di pentas pilkada Wajo. Minus Andi Rosman yang sedang berada di luar kota.

IAS dan para calon bupati itu semeja. Mereka ngobrol panjang lebar, setelah salat maghrib hingga Isya. Obrolan enam mata juga sempat berlangsung antara IAS, Baso dan Andi Tenri Liweng.

Juga hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Wajo seperti Andi Yusri, serta caleg terpilih Gerindra DPRD Wajo, Rahman Rahim. Tampak pula Kakandep Wajo, H Muh Yunus, Ketua NasDem Wajo Taqwa Gaffar, serta Ketua Hanura A Syahrial, serta Ketua PKB Sumardi Arifin.

Wali Kota Makassar 2004-2014 itu mengaku, tidak mudah hadir di Sengkang dalam kondisi saat ini.

“Biasanya, satu atau dua hari sebelum lebaran, kebanyakan kita memprioritaskan waktu untuk urusan keluarga. Persiapan lebaran. Tapi undangan Adinda Sufriadi berat rasanya untuk tidak kami penuhi,” begitu IAS membuka sambutan, di hadapan ratusan tim dan relawan, serta tokoh masyarakat Wajo yang ikut hadir.

“Kami berharap, kehadiran ini menjadi isyarat begitu esensial posisi silaturahmi bagi kami. Kami yakin Sufriadi juga begitu, menempatkan silaturahmi sebagai sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan,” terang sosok yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar itu.

Di hadapan jemaah, IAS juga menyebut Sufriadi sebagai sosok pemimpin masa depan dari Wajo. Apalagi setelah kader As’adiyah itu sukses mengisi kursi DPRD Sulsel dari dapil Soppeng-Wajo dari PPP.

“Masih sangat muda. Jika bisa bersabar menapak jenjang demi jenjang dalam politik, kita doakan, insya Allah Sufriadi menjadi aset pemimpin Sulsel di masa mendatang,” pungkas IAS. (*/Arman)

  
error: waiit