DPRD Takalar Pengambilan Sumpah Jabatan PAW, Fahriadi dan Hj Mega Resmi Jadi Anggota Legislatif

Indiwarta.com_TAKALAR, Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD kabupaten Takalar Pergantian Antar Waktu (PAW) sisah masa jabatan 2019-2024.

   

Bertempat di ruang paripurna DPRD kabupaten telah di laksanakan sumpah dan janji jabatan kepada Fahriadi sebagai PAW dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hj.Megawati dari fraksi Golongan Karya (Golkar).

Ketua DPRD Kabupaten Takalar Ir.Darwis Sijaya yang telah membacakan sumpah jabatan PAW antar anggota DPRD , dari partai Golkar H.Muktar Mauluddin ke Hj.Megawati kemudian partai PAN dari Bakri Sewang ke Fahriadi.

“Mengambil sumpah dan janji jabatan sisa masa jabatan 2019-2024 adalah mengandung tanggung jawab menyelamatkan Pancasila dan UUD 1945,dan harus di yakini bahwa sumpah ini di saksikan oleh Tuhan yang Maha Esa,” Ungkap Darwis Sijaya dalam ruang Paripurna.

Kemudian yang Mewakili PJ.Bupati Takalar Dr.Setiawan Aswad, Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar H.Muh.Hasbi dalam sambutannya bahwa, terlebih dahulu saya ucapkan permohonan maaf dari PJ.Bupati karna beliau menghadiri kegiatan di kantor Gubernur Sulsel.

”Saya mengajak kepada kedua Anggota DPRD Takalar yang baru saja di Lantik sebagai PAW yakni, Hj.Megawati dari fraksi Golkar dan Fahriadi dari Fraksi PAN agar bisa bersinergi dengan pemerintah Daerah kabupaten Takalar untuk membangun ke arah lebih baik dan mensejahterakan masyarakat pada umumnya” Ungkap Hasbi.

Terpisah Ketua DPC Partai PAN Polongbangkeng Selatan (Pol-sel) Hariyanto mengatakan bahwa,” saya sangat berharap kepada anggota DPRD yang baru saja di Lantik dari partai kami agar bisa mewakili konstituen partai dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Takalar.

”Semoga apa yang tertunda program program fraksi PAN sebelumnya, dengan adanya PAW ini, akan tertindak lanjuti serta dapat di realisasikan sesuai harapan kami , dan tak lupa saya ucapkan selamat bagi Fahriadi dan HJ.Megawawati atas pelantikannya. Ungkap Hariyanto

Pelantikan tersebut turut hadir semua anggota DPRD Takalar, Serta semua Kepala Dinas Se-Kabupaten Takalar. (*/FR)

  
error: waiit