banner 728x250   banner 728x250  

Husniah Talenrang Bakar Semangat Bacaleg Gowa di Jambore PAN

Indiwarta.com_ GOWA – Kegiatan Jambore DPD PAN Gowa, di Malino, Kabupaten Gowa, menjadikan ajang silaturrahmi yang solid antara pengurus hingga bacaleg.

“Saya menginginkan kita semua tetap rawat semangat kebersamaan dan teruslah bekerja. Potensi menang di pileg tentunya dapat kita raih dengan bekerja maksimal dan Insya Allah dapat memuluskan langkah menuju perhelatan pilkada Gowa 2024,” ungkap Ketua DPD Partai Amanat Nasional, Kabupaten Gowa, Hj. Sitti Husniah Talenrang.

banner 728x250  
   

Ketua DPD PAN Gowa ini menambahkan, jika dirinya yakin dengan semangat tarung para bacalegnya, yang selama ini jadi pembicaraan publik, serta partai yang sangat diperhitungkan di Kabupaten Gowa.

“Jika menginginkan saya bertarung di pilkada 2024, maka mari kita bekerja maksimal menangkan perhelatan pileg ini,” tegas Husniah Talenrang, yang disambut dengan teriakan siap para bacaleg.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan Jambore DPD PAN Gowa, yang berlangsung Sabtu 2 September 2023 malam, Muktar Muis Ketua Bawaslu bersama Usman Lonta anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan Mukhtar Tompo politisi PAN.

“Berdiri bulu kuduk saya mendengar apa yang tadi diucapkan ibu Husniah Talenrang. Cara beliau memberi motivasi ke para kader dan bacaleg PAN, mengingatkan saya dengan perjalanan Tomanurung Karaeng Bainea. Berdasarkan referensi yang saya baca pada kepemimpinan Tomanurung Karaeng Bainea, ada dimiliki ibu Husniah Talenrang,” ujar Mukhtar Tompo, saat tampil membawakan materi.

Pada pagi harinya, Minggu 3 September 2023. Ketua DPD Partai Amanat Nasional, Hj. Sitti Husniah Talenrang bersama para bacaleg PAN mengelar senam pagi, dibawah rimbunnya hutan Batulapisi Malino.

Selanjutnya, Husniah Talenrang memainkan game-game seru yang di ikuti para bacaleg dari tujuh dapil. Dimana permainan keseruan game ini bertujuan, mengukur tingkat kerjasama tim agar nantinya dapat diterapkan para bacaleg yang bertarung di dapil masing-masing.

Sejak dinahkodai Hj. Sitti Husniah Takenrang, Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa telah menggelar dua kali Jambore, yang di ikuti bacaleg PAN.

Sebelumnya tahun 2022 lalu, Jambore Talenrang digelar, di kawasan wisata hutan Pinus Moncong Sipolong Bissoloro Gowa. (*/)

    
error: waiit