Kapolres Arman Silaturahmi dengan Pendeta Bukit Indah Parepare

Indiwarta.com_ PAREPARE, Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis melakukan silaturahmi dengan Para Pendeta se-Kelurahan Bukit Indah Kota Parepare, di Gereja Toraja Mamasa Jemaat Paniel Parepare, Jalan Bayam Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (13/8/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Soreang, AKP Muhammad Amin, dan Kasat Binmas Polres Parepare, AKP Anwar, beserta jajaran Polres Parepare.

   

Arman mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para para Pendeta dan jemaat yang telah memberikan kesempatan untuk menerima kunjungannya sebagai bentuk silaturahmi Minggu Kasih.

“Melalui kesempatan ini, kami memperkenalkan program Halo Kapolres yang akan di launching hari Senin besok. Di mana Halo Kapolres ini sebagai wadah arah fasilitas masyarakat untuk kehadiran polisi, di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan baik yang bersifat kesehatan maupun masalah keamanan dan lainnya,” ungkapnya.

Arman menjelaskan, Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai penjaga Harkamtibmas, menjelang pemilu mengajak kepada hadirin agar tidak mudah terprovokasi dan terpecah belah hanya karena beda pilihan.

“Silaturahmi ini merupakan bagian dari tugas kami sebagai bentuk menjalin komunikasi dan sinergitas, dalam menjaga Siskamtibmas di Parepare dengan semua elemen masyarakat Kota Parepare. Sekali lagi saya selaku Kapolres titip salam sama keluarga dirumah mohon maaf apabila ada tutur kata tidak berkenan,” katanya, melalui keterangannya.

Sementara, Ketua Pdt. Gereja Toraja Mamasa, Libni De More mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kunjungan Kapolres dan rombongan. Hal itu, kata dia, sebagai bentuk sinergi Kepolisian dengan masyarakat, khususnya jemaat gereja.

“Silaturahmi ini merupakan sarana untuk saling mengenal, nenghormati dan bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Parepare. Kami sangat mengapresiasi kepada Bapak Kapolres bersama rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dan bertatap muka dengan kami untuk menjalin silaturahmi,” pungkasnya. (*/Arman)

  
error: waiit