banner 728x250    

Kapolres Gowa Pengecekan Kebersihan Ruangan

Indiwarta.com_ GOWA – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S H, M.H dengan Kabagsdm, Kasiwas, dan Kasipropam melakukan pengecekan kebersihan dan kerapihan di ruangan Sitik, Sattahti, dan Sikum.

   

Langkah ini diambil, pasca ruangan tersebut dinobatkan sebagai ruang terkotor dalam lomba kebersihan ruangan antar fungsi, Selasa (26/3/2024).

Pengecekan tersebut tidak hanya terbatas pada ruangan yang dinilai sebagai ruang terkotor, namun juga meliputi ruangan lainnya, termasuk ruangan Satsamapta, guna memastikan kebersihan dan kerapihan ruangannya.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Gowa menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan ruangan sebagai bagian dari budaya kerja yang baik.

“Kebersihan bukan hanya tanggung jawab satu orang atau satu bagian, tapi tanggung jawab kita bersama sebagai keluarga besar Polres Gowa,” ujarnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi, kepada ruangan yang telah terjaga kebersihannya dengan baik, serta memberikan arahan dan bimbingan kepada ruangan yang perlu meningkatkan kualitas kebersihannya.

Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum sekali saja, namun menjadi budaya yang terus ditanamkan agar lingkungan kerja yang bersih dan rapi dapat terus terjaga. (*/Arman)

  
error: waiit