Kapolres Gowa Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Indiwarta.com_ GOWA – Personel Polres Gowa, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Apel “Briptu Ashabur Rifky” Polres Gowa, Minggu (1/10/2023) Pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, sedangkan Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bahtiar, S,Sos, SH, MH, Komandan Upacara IPDA Nova Tanjung Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Gowa.

   

Hadir mengikuti upacara tersebut, Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Para Kapolsek jajaran, Para Kasi dan Peserta Upacara terdiri dari Pama Polres Gowa dan Polsek Jajaran dan PNS Polres Gowa.

Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023, dengan mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju” dan Pelaksanaan upacara berlangsung dengan Khidmat.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menyatakan bahwa upacara ini merupakan penghormatan kepada pahlawan Revolusi yang gugur dalam tragedi Nasional tahun 1965.

“Tujuannya adalah untuk memperingati dan mengenang para pahlawan, serta memberikan penghormatan kepada peristiwa Gerakan 30 September yang terjadi pada tahun tersebut,” kata Kapolres, melalui Humas Polres Gowa. (*/)

  
error: waiit