Ketum PAN Zulhas Tanyakan Kesiapan Husniah Talenrang di Pileg dan Pilkada Gowa

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, menanyakan langsung ke Husniah Talenrang terkait kesiapannya menghadapi perhelatan politik pileg dan pilkada Gowa 2024.

“Saya telah melakukan perekrutan dengan komposisi caleg yang punya kompetensi untuk duduk mengisi semua daerah pemilihan dan target minimal 7 kursi,” kata Husniah Talebrang, ke Zulkifli Hasan.

   

Bakal calon bupati Gowa ini juga menjelaskan, ke ketumnya terkait dirinya yang siap bertarung di perhelatan pilkada kabupaten Gowa 2024.

Pemaparan Hj. Sitti Husniah Talenrang, mendapat sambutan baik Zulkifli Hasan, selaku ketua umum Partai Amanat Nasional.

Perbincang ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Husniah Talenrang dan Ketum PAN Zulkifli Hasan, saat berlangsungnya Rapat Konsolidasi caleg DPR-RI, DPRD Provinsi Sulsel, DPW dan DPD PAN se Sulawesi Selatan, di Hotel Claro, Makassar, Kamis (27/7/2023).

Pada kegiatan ini, Zulkifli Hasan juga menekankan ke seluruh kader PAN, baik DPW PAN Sulawesi Selatan maupun seluruh pengurus DPD se SulSel, agar bersinergi dan saling membantu menghadapi pileg dan pilkada 2024.

Demikian halnya dengan para bacaleg yang nantinya bertarung, agar mengedepankan kebersamaan, bersinergi untuk memenangkan pemilu 2024. (*/Arman)

  
error: waiit