banner 728x250    

Kunjungan Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang Di Banjiri Ribuan Warga Barombong

GOWA, INDIWARTA.COM – Hujan deras tak menyurutkan niat seribu lebih warga Kecamatan Barombong, Kelurahan Benteng Sombaopu untuk bertemu calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang, Rabu (3/7/24) pagi.

Silaturahmi yang digelar di lapangan bola Kelurahan Benteng Sombaopu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel ini, tak hanya dibanjiri warga biasa, namun juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Barombong.

   

Husniah mengaku sangat terhormat dengan banyaknya warga yang menyambutnya dalam acara silaturahmi yang digagas komunitas ‘KITA GOWA’, salah satu kelompok pendukung Husniah di Pilkada Gowa 27 November 2024.

Di hadapan ribuan warga Barombong, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa itu mengatakan, jika terpilih memimpin Kabupaten Gowa, dia berjanji akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, yang telah 2 periode memimpin Gowa.

Husniah juga berjanji akan membawa Gowa semakin lebih baik dan semakin maju dengan menggenjot pembangunan infrastruktur yang merata 167 desa dan kelurahan se-Kabupaten Gowa.

“Visi misi saya salah satunya membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang merata akan kami maksimalkan, serta pembangunan sarana pendidikan dan kesehatan juga menjadi prioritas utama,” ujar Ketua Komisi D DPRD Gowa, periode 2019-2024 ini.

Tokoh masyarakat Sombaopu, H Abdul Rauf Azis Daeng Nompo, dalam sambutannya berharap masyarakat Kelurahan Sombaopu bersatu memberikan dukungannya kepada Husniah Talenrang.

“Saya berharap kepada masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada Ibu Husniah kalau mau Gowa lebih maju,” ujarnya Daeng Nompo disambut yel-yel masyarakat yang hadir.

Menurut Daeng Nompo, meski hujan deras, antusias masyarakat tak surut demi bisa bertemu Husniah.

Hal itu lantaran warga ingin bertemu langsung sosok perempuan tangguh yang namanya tengah jadi perbincangan warga Gowa.

“Apa yang menjadi harapan kami, sehingga bapak ibu hadir disini, adalah untuk mendoakan dan mendukung Ibu Husniah Talenrang di Pilkada Gowa 27 November 2024,” jelas Daeng Nompo.

Beberapa caleg terpilih PAN untuk DPRD Gowa turut mendampingi Husniah Talenrang pada silaturahmi ini.

Yaitu Fatmawati Bangsawan, Taufik Surullah, H Amir Daeng Sila dan Muhammad Kasim Sila yang juga Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang di Pilkada Gowa 2024. (*)

  
error: waiit