Memperkenalkan Seri Laptop ADVAN Workpro, Design Slim dan Performa Intel I5

Indiwarta.com_ JAKARTA, Advan adalah nama terdepan dalam inovasi teknologi, dengan ini Advan bangga meluncurkan produk terbarunya di dunia komputer – Seri Laptop Advan WorkPro.

Dirancang untuk mendefinisikan kekuatan, performa, dan produktivitas, seri laptop baru ini siap merevolusi cara profesional dan pekerja kreatif yang dapat mendukung pekerjaan mereka.

   

“Seri Laptop Advan WorkPro, diciptakan untuk memberikan kekuatan yang tak tertandingi untuk memenuhi tuntutan tugas-tugas modern. Dilengkapi dengan prosesor intel i5, pengguna dapat merasakan multitasking tanpa hambatan, pemrosesan data cepat, dan kinerja efisien yang mempercepat produktivitas mereka,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan, melalui keterangannya diredaksi, Selasa (15/8/2023).

Dengan layar 14” FHD 16:10 Bezel less IPS, Advan WorkPro memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam mengeksplorasi pekerjaannya secara lebih immersive. Didukung dengan processor i5, RAM besar 8GB, storage SDD 256GB dan baterai yang tahan hingga 5 jam 30 menit, Advan WorkPro bisa memberikan pengalaman kerja yang lebih mulus dan produktif.

Meningkatkan Produktivitas

Didesain untuk para profesional, Seri Laptop Advan WorkPro menawarkan serangkaian fitur yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas. Tampilan yang memukau dan tajam memastikan bahwa visual menjadi lebih nyata, menjadikannya pilihan ideal untuk pekerja level manajer, desainer, editor video, dan pembuat konten. Serta untuk Keyboard dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan, membantu dalam sesi waktu kerja yang panjang tanpa menghilangkan kecepatan dan akurasi mengetik.

Desain Ramping serta Material Metal

Seri Laptop Advan WorkPro itu adalah mahakarya dalam desain dan teknik. Desain ramping dan tipis menampilkan perpaduan sempurna antara keindahan dan fungsionalitas, menjadikannya pendamping yang ideal bagi para profesional saat bepergian. Dibuat dari bahan premium, bentuk kokoh laptop ini memastikan daya tahan yang tahan terhadap kerasnya penggunaan sehari-hari.

Penyimpanan dan Konektivitas yang Luas

Dengan opsi penyimpanan SDD 256GB, dan sudah menggunakan teknologi SSD berkecepatan tinggi, pengguna dapat menyimpan, mengakses, dan mentransfer file pekerjaan mereka dengan mudah. Seri Laptop Advan WorkPro juga menawarkan pilihan port yang lengkap, memastikan konektivitas tanpa batas untuk berbagai periferal dan perangkat.

Advan WorkPro dilengkapi dengan Port Type C yang modern dan multifungsi. Hal ini menambah fleksibilitas konektivitas dan menghadirkan pengalaman yang lebih efisien dalam bekerja, sehingga Anda dapat bekerja lebih cepat dan efisien, serta menjadi professional yang sesungguhnya.

Untuk para pekerja yang ingin meraih karir yang cemerlang, Advan WorkPro adalah jawabannya. Hanya dengan harga Rp 4.999.000, konsumen bisa memiliki laptop yang memiliki desain elegan dan modern, serta berspesifikasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan produktivitas pengguna.

Advan memberikan penawaran ekslusif kepada konsumen yang ingin membeli laptop workpro secara online, Seri Laptop Advan WorkPro akan tersedia di shopee mulai tanggal 7 agustus 2023 sampai 21 agustus 2023. (*/Arman)

  
error: waiit